Honda

Catherine Wilson Blak-blakan Ungkap Alasan Gugat Cerai Idham Masse, Merasa Ditipu dan Tak Dinafkahi

Catherine Wilson Blak-blakan Ungkap Alasan Gugat Cerai Idham Masse, Merasa Ditipu dan Tak Dinafkahi

Catherine Wilson Blak-blakan Ungkap Alasan Gugat Cerai Idham Masse, Merasa Ditipu dan Tak Dinafkahi -instagram/@cathrinewilson-

BACA JUGA:Kiky Saputri Jalani Operasi Pengangkatan Ovarium Kiri Pasca Kehilangan Calon Buah Hati: Sakitnya 10 Kali Lipat

"Waktu itu saya tanya, kok cuma dikasih segini, kok saya nggak dikasih nafkah, tapi jawabnya cuma nanti-nanti, sabar-sabar itu-itu aja. Ya namanya baru nikah ya nurut aja disuruh sabar, kalau tahu dari awal kayak gini udah dari awal aja saya nggak mau sabar. Dengan begini saya merasa ditipu dong,"akunya. 

"Dengan tulusnya saya sebagai istri saya mau sabar, tapi kok sabarnya saya malah dipermainkan. Saya pikir kan sabar-sabar mungkin karena ada keperluan lain ternyata ya memang tidak diprioritaskan saya sebagai istri, dia lebih mentingin kepentingan dia yang lain,"keluh Catherine. 

Jalan mediasipun sudah tak mampu mengembalikan kepercayaan Catherine kepada Idham. 

Dan keputusan satu-satunya saat ini adalah bercerai. 

BACA JUGA:Kiky Saputri Ceritakan Kronologi Dirinya Alami Keguguran: Aku Masih Nggak Percaya

"masa' nggak ada tanggung jawabnya sama sekali sebagai suami, saya merasa ini kok kayak dipermainkan,"timpalnya. 

Terserat sebuah penyesalan di dalam benak catherine wilson saat dia menyadari telah melakukan kesalahan.

Dia terlalu cepat mengambil keputusan untuk menerima pinangan Idham Masse yang kala itu baru dikenalnya dan merasa telah dijebak dan dibodoh-bodohi. 

"Memang saya akui saya salah, saya terlalu cepat mengambil keputusan, awal saya kenal saya pikir orangnya baik dan sama-sama ingin serius, tapi ternyata terlalu cepat saya menilainya ternyata penilaian saya salah terhadap dia,"sambungnya lagi. 

Makin lama mengarungi rumah tangga dengan Idham membuatnya kian merasa tertipu janji manisnya saja. 

"Waktu awal menikah dia menyanggupi. Kan dia anggota dewan juga dan punya usaha punya cafe jadi saya pikir dia sanggup, tapi ternyata cuma di awal aja.  

Ngerasa tertipulah, iya dong maksudnya tidak sesuai dengan ucapan sama aja janji manis. Giliran udah dapet udah nikah tidak sesuai dengan perjanjian dari awal,"paparnya.  

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: