Honda

Kini Terjerat Kasus Korupsi Timah 270 T, Ternyata Harvey Moeis Punya 13 Kendaraan Mewah Seharga Puluhan Miliar

Kini Terjerat Kasus Korupsi Timah 270 T, Ternyata Harvey Moeis Punya 13 Kendaraan Mewah Seharga Puluhan Miliar

Kini Terjerat Kasus Korupsi Timah 270 T, Ternyata Harvey Moeis Punya 13 Kendaraan Mewah Seharga Puluhan Miliar-instagram/@sandradewi88-

BACA JUGA:Dugaan Korupsi Penyertaan Modal, Mantan Direktur PD SPME Dituntut 3 Tahun 6 Bulan

Untuk kendaraan sehari-hari, Sandra memakai Toyota Alphard. Mobil ini dipakai untuk antar jemput anak dan juga mengantarnya ke lokasi syuting.

Selain itu Harvey juga memiliki koleksi Ferrari dan Porsche di garasi pribadinya. Mobil itu terparkir dengan rapi di apartemen mewah mereka.

Selain supercar pabrikan Italia, Harvey juga suka dengan Mercedes. Salah satu koleksinya adalah Mercedez Benz SLS AMG yang harganya ditaksir sekitar Rp7 miliar.

Sebelum mendapatkan Rolls Royce, Sandra Dewi juga pernah dikado mobil oleh Harvey sebuah mobil Mini Cooper yang harganya miliaran, dan menjadi mobil yang bisa disetir sendiri oleh Sandra.

BACA JUGA:4 Fakta Mengejutkan dari Kasus Korupsi Dana Kopri Banyuasin, Nomor 3 Kok Bisa Ya?

Bahkan Sandra sangat bahagia mendapatkan hadiah mobil Mini Cooper yang selama ini memang diimpikannya. 

"Finally, setelah menikah 6thn akhirnya wish aku ke suami terkabul, aku mau mobil yg "manusiawi" yg bs aku setir krn semua mobil Pak HM ga ada yg manusiawi buat aku dan ga bisa aku setir semua,"tulis Sandra Dewi di instagram storynya saat menerima kejutan hadiah mobil Mini Cooper impiannya. 

Selain mobil, Harvey juga punya motor mewah. Ia suka dengan brand asal Italia yang harga per unitnya ratusan juta rupiah.

Harvey juga memiliki sebuah mobil Lexus, dan bahkan ia membeli versi mini dari kendaraannya ini untuk sang putra sulung.

BACA JUGA:Dananya Dikorupsi Rp7 Miliar, Inilah Proyek Jembatan Mangkrak di Kediri, Mantan Walikota Terlibat?

Koleksi Ferrari Harvey cukup banyak, dan ia juga membeli versi mininya untuk Rafa.

Dan koleksi ini hanyalah sebagian dari kendaraan milik Sandra dan Harvey yang terekam oleh kamera.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: