Honda

5 Rekomendasi Menu Terfavorit di Solaria, Topping Berlimpah Kaya Cita Rasa, Wajib Dicoba Untuk Buka Puasa

5 Rekomendasi Menu Terfavorit di Solaria, Topping Berlimpah Kaya Cita Rasa, Wajib Dicoba Untuk Buka Puasa

5 Rekomendasi Menu Tervaforit di Solaria, Topping Berlimpah Kaya Cita Rasa, Wajib Dicoba Untuk Buka Puasa-Google Maps/ Yudi 'Yui' Darmawan-

PALPRES.COM - Solaria menjadi salah satu restoran yang lumrah kamu jumpai di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia, misalnya di mall.

Dengan mengusung konsep restoran keluarga, Solaria menjadi restoran yang terlihat sangat nyaman bagi kamu yang ingin family time atau sekedar ingin menyantap makanan.

Nama dari restoran yang berdiri sejak 1984 di Surabaya ini konon diadopasi dari bahana Latin, yaitu solar yang memiliki makna matahari.

Pihak Solaria berharap jika restorannya seperti cahaya matahari yang akan memberikan energi kepada siapapun yang telah menyantap makanan yang telah disajikan.

BACA JUGA:Berusia 70 Tahun, Makanan Khas Kulonprogo Ini Cukup Langka, Namanya?

BACA JUGA:5 Tempat Makan di Palembang Square Mall yang Enak dengan Harga Variatif,Cocok untuk Buka Puasa Bareng Keluarga

Solaria bisa dibilang menjadi salah satu restoran di Indonesia yang berkembang dengan pesat.

Sebab tidak hanya menyuguhkan menu masakan dengan harga terjangkau, namun pelayanannya juga yang terbaik.

Walaupun dikenal memiliki harga menu yang terjangkau, kebanyakan menu yang ada di Solaria memiliki porsi yang cukup besar, sehingga tentu akan mengenyangkan jika disantap.

Selain itu, di restoran ini kamu tidak hanya bisa menyantap masakan khas Nusantara, namun juga masakan oriental dan juga internasional. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Kuliner Malam Terhits di Palembang, Hadirkan View Jembatan Ampera yang Megah

BACA JUGA:5 Macam Pindang di Sumatera Selatan Favorit Wong Palembang, Cocok untuk Menu Sahur

Namun, bagi kamu yang pertama kali mengunjungi Solaria dan berencana ingin kesana, namun bingung mau memesan apa, berikut ini ada 5 menu terfavorit dari Solaria yang wajib kamu cicip:

1. Nasi Goreng Bebek Cabe Ijo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: