Honda

Kodim 0406 Lubuklinggau Bagikan 500 Paket Takjil Kepada Pengendara Motor dan Mobil

Kodim 0406 Lubuklinggau Bagikan 500 Paket Takjil Kepada Pengendara Motor dan Mobil

Kodim 0406 Lubuklinggau Bagikan 500 Paket Takjil Kepada Pengendara Motor dan Mobil--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Inf Kunto Adi Setiawan bersama anggota membagi-bagikan 500 lebih paket takjil kepada pengendara yang melintas didepan Kodim di Jalan Garuda.

Pembagian takjil gratis tersebut disambut antusias pengendara dan warga sekitar yang kebetulan melintas di lokasi. Sebanyak 500 lebih takjil dibagikan keluarga besar Kodim 0406 Lubuklinggau kepada pengendara dan hitungan jam, takjil ludes terbagi.

"Kami keluarga besar dari Kodim 0406 Lubuklinggau melaksanakan pembagian takjil gratis sejumlah 500 lebih takjil kepada para pengguna kendaraan bermotor yang melintas di depan Kodim kami," kata Dandim 0406 Lubuklinggau.

Dia berharap dengan pemberian takjil gratis ini bisa memberikan manfaat dalam menyelesaikan puasa Ramadhan pada hari ini. Selain itu juga diharapkan bisa memberikan berkah kepada keluarga Kodim 0406 Lubuklinggau.

BACA JUGA:Kodim 0402/OKI - DKPTPH Optimasi Lahan Rawa di Air Sugihan, Ini Tujuannya

BACA JUGA:Kodim 0406 Lubuklinggau Terima Penyerahan 6 Pucuk Senpi Rakitan Laras Panjang, Berikut Liputannya

"Mudah-mudahan bisa memberikan berkah kepada kami semua yang dengan ikhlas memberikan sumbangan takjil kepada para pengendara yang ada di melintas didepan Kodim kami," terangnya.

Sementara itu Feri, salah seorang pengendara motor penerima takjil mengaku dirinya senang adanya pembagian takjil yang dilakukan Kodim 0406 Lubuklinggau. Sebab hal ini merupakan berbagi kebahagiaan dan berkah kepada sesama.

"Mudah-mudan kita semua mendapat berkah di bulan Ramadhan ini dan kemudahan rezeki sehingga dapat meraih kemenangan di hari raya Idul Fitri," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: