Honda

Alive FC Lubuklinggau siap mengikuti Women Futsal Profesional League 2024

Alive FC Lubuklinggau siap mengikuti Women Futsal Profesional League 2024

Alive FC Lubuklinggau siap mengikuti Women Futsal Profesional League 2024--

Di mana pertama kali Alive FC Lubuklinggau harus mengikuti  Liga Futsal Nusantara zona Sumatera Selatan dengan menyisihkan beberapa perwakilan kota dan Kabupaten di Sumatera Selatan.

Setelah menjadi juara di Liga Futsal Nusantara zona Sumatera Selatan Alive FC Lubuklinggau harus berhadapan tim-tim kuat dari seluruh Provinsi Sumatera seperti Aceh, Bangka Belitung, Kepri, Jambi, Medan dan Sumatera Barat.

BACA JUGA:Wow! Indonesia Ciptakan Olahraga Baru, Gabungan Sepakbola dan Basket, Begini Detailnya!

Dikatakannya, lolosnya Alive FC Lubuklinggau tentunya berkat dukungan dari semua pihak baik itu dari KONI, Dispora Kota Lubuklinggau dan Pemerintah Kota Lubuklinggau tentunya kelolosan Alive FC Lubuklinggau menjadi kado spesial untuk Asosiasi Futsal Lubuklinggau, yang akhirnya bisa memiliki satu tim futsal putri di Liga Futsal Profesional.

"Lolosnya Tim Alive FC Lubuklinggau tentunya berkat dukungan semua pihak baik itu dari KONI, Dispora Kota Lubuklinggau dan Pemerintah Kota Lubuklinggau, Lolosnya Alive FC menjadi kebanggaan bagi masyarakat Lubuklinggau akhirnya kita memiliki satu tim putri untuk mengikuti liga futsal Profesional, jadi kedepan kita akan tetap berkolaborasi terus berkerjasama dan bersinergi dengan pemerintah kota Lubuklinggau," ujarnya.

Erick selalu optimis Alive FC Lubuklinggau bisa lolos Liga Futsal Profesional saat pertandingan di tingkat nasional, apalagi di dukung dengan pelatih dan pemain yang berkualitas.

"Dari awal saya optimis Tim Alive bisa lolos ke Liga Profesional karena dari segi pelatih dan pemain sangat berkualitas," Ucapnya.

BACA JUGA:6 Stadion Sepakbola yang Ada di Kota Palembang, Nomor 5 Pernah Jadi Markas Klub Besar Asia

Selaku ketua umum Asosiasi Futsal Lubuklinggau Erick Putra Iskandar mengapresiasi atas perjuangan dari pemain dan official Alive FC Lubuklinggau yang sudah mengharumkan nama Kota Lubuklinggau di kancah Nasional," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: