Honda

Disetujui Kemendagri, Pj Bupati Apriyadi Lantik 174 Pejabat Administrasi dan Fungsional

Disetujui Kemendagri, Pj Bupati Apriyadi Lantik 174 Pejabat Administrasi dan Fungsional

Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud saat melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Pejabat Adminstrasi dan Pejabat Fungsional yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala Puskesmas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin. -Dinkominfo Muba-

Diketahui, adapun yang dilantik diantaranya Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Agung Perdana SSTP MSi.

Lalu, Sekretaris Dinkominfo Muba Nurzahrawati SPd MT rotasi menjadi Kabag Organisasi Setda Pemkab Muba, Camat Sekayu Edy Herianto SH MSi, dan Camat Sungai Keruh Dendi Suhendra SE MSi.

BACA JUGA:5 Alasan Warga Sumsel Lebih Suka Sholat Idul Fitri 2024 di Masjid Agung Palembang, Nomor Terakhir Jadi Incaran

BACA JUGA:Kapan Waktu Ideal Servis Mobil Sebelum Mudik Lebaran? Simak Penjelasan Ini

Sebelumnya, Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba), Drs Apriyadi Msi melantik dan mengambil sumpah jabatan bagi 172 pejabat eselon II, III dan IV dilingkungan Pemkab Muba, di Pendopoan Rumah Dinas Bupati, beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya Pj Bupati Muba menyampaikan, pelantikan telah melalui proses cukup panjang dan seusai dengan prosedur yang ada, yakni hingga 1 tahun. 

"Semua tahapan-tahapan telah dilaksanakan mulai dari aturan kepegawaian dan izin,” ungkap Pj Bupati.

Sebab, kalau tidak melalui tahapan-tahapan nanti ditakutkan menyalahi aturan yang ada, sehingga bisa merugikan Aparatur Sipil Negara (ASN).

BACA JUGA:Ini Suku dan Bahasa di Empat Lawang, Cek Informasi Selengkapnya

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Syariah Raih Penghargaan Infobank Digital Brand of The Year 2024

“Bisa-bisa saya dilaporkan ke KASN. 

Prosesnya sangat berliku, saya ini sering sekali diadukan ke Pusat, bahkan di demo,” tegasnya.

Oleh karena itu, kepada semua ASN yang telah dilantik untuk fokus bekerja terkhusus para camat yang memang memiliki wilayah, agar secepat melakukan serah terima jabatan.

“Ini pentinya juga bagi ASN, jangan pernah bermain belakang. Kalau memang tidak suka, ucapkan saja di depan. 

BACA JUGA:Beli Mobil Gak Pakai Galau, Suzuki Finance Beri Tenor 5 Tahun hingga Bunga 0 Persen, Cek Promo Lengkap di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba