Honda

Harga 3 Juta dengan Spesifikasi Sangat Mewah, Segera Miliki 5 Merek Hp Ini?

Harga 3 Juta dengan Spesifikasi Sangat Mewah, Segera Miliki 5 Merek Hp Ini?

Beragam pilihan Hp dengan harga 3 juta sudah menawarkan spesifikasi mewah.-Foto Youtube Pan Channel-

BACA JUGA:Cocok untuk Traveling! 5 HP dengan Baterai Paling Tahan Lama dan Didukung Fast Charging, Harganya 1 Jutaan Aja

Di bawah kapnya Redmi Note 13 Pro 4G ditenagai oleh prosesor media Tech helio G99 Ultra yang dirancang khusus untuk pengalaman gaming yang lancar tanpa mengorban efisiensi daya.

Ditambah dengan konfigurasi memori internal sebesar 256 GB dan ram 8 GB.

Smartphone ini mampu menjalankan aplikasi dan game berat dengan lancar serta menyediakan ruang penyimpanan yang cukup luas untuk semua file dan aplikasi kalian.

Dengan konfigurasi kamera belakang triple yang terdiri dari sensor utama 200 MP, ultrawide 8 M dan dan 2 MP untuk diap sensor, serta kamera depan 16 MP.

BACA JUGA:5 HP Xiaomi yang Mirip iPhone, Desain dan Kamera Mengesankan, Spek Tidak Kalah Unggul!

3. Lenovo Legion Y70

Salah satu fitur yang paling menonjol dari smartphone ini layarnya menggunakan panel OLED 6,67 inci.

Hp ini menawarkan pengalaman visual yang luar biasa dengan refresh rate 144 Hz yang belum banyak ditemukan di Smartphone lain.

Untuk dapur pacunya Lenovo Legion Y70 terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 8 plus gen 1 yang dibuat dengan proses fabrikasi 4 nanometer.

BACA JUGA:5 HP Samsung Jadul dan Legendaris yang Masih Diminati 2024, Nomor 4 Paling Populer

Menawarkan kombinasi kecepatan dan efisiensi energi yang luar biasa ditambah dengan konfigurasi memori internal 256 GB dan ram 12 GB.

Lenovo Legion Y70 mampu menjalankan ASI dan game terbaru dengan lancar tanpa kendala.

Kapasitas penyimpanan yang besar juga memastikan bahwa pengguna memiliki cukup ruang untuk menyimpan semua file dan aplikasi mereka.

Lenovo Legion Y70 juga memperhatikan kebutuhan pengguna dalam hal fotografi dengan menyertakan kamera belakang triple yang terdiri dari sensor utama 50 MP, lensa Ultrawide 13 MP dan sensor depth 2 MP, serta megapel kamera depan 16 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: