Honda

Bank Sumsel Babel Siapkan Uang Tunai Rp1,2 Triliun untuk Libur Lebaran 2024

Bank Sumsel Babel Siapkan Uang Tunai Rp1,2 Triliun untuk Libur Lebaran 2024

Bank Sumsel Babel juga telah menyiapkan jumlah uang tunai sekitar Rp1,2 Triliun untuk memastikan ketersediaan dana yang mencukupi selama libur Lebaran. --

PALPRES.COM- Menyambut kedatangan libur panjang Lebaran, Bank Sumsel Babel menyatakan kesiapannya untuk menjaga kelancaran layanan perbankan bagi masyarakat. 

Dengan total mesin ATM sebanyak 526 unit dan CRM sebanyak 45 unit yang tersebar di seluruh wilayah operasional, Bank Sumsel Babel menjamin akses mudah dan nyaman bagi nasabah untuk melakukan transaksi perbankan selama periode libur yang penuh berkah ini.

Selain penguatan dari segi fasilitas prasarana, Bank Sumsel Babel juga telah menyiapkan jumlah uang tunai sekitar Rp1,2 Triliun untuk memastikan ketersediaan dana yang mencukupi selama libur Lebaran

Langkah ini diambil untuk mengantisipasi lonjakan transaksi dan memastikan kebutuhan finansial nasabah terpenuhi dengan baik.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Syariah Raih Penghargaan Infobank Digital Brand of The Year 2024

Selain mengandalkan layanan fisik melalui mesin ATM, Bank Sumsel Babel juga mengoptimalkan platform e-channel sebagai solusi pilihan bagi nasabah yang menginginkan kenyamanan dalam bertransaksi secara digital. 

Dengan teknologi modern dan infrastruktur yang kuat, nasabah akan dapat menikmati layanan perbankan secara online dengan cepat dan aman, memastikan pengalaman transaksi yang mulus di tengah suasana libur Lebaran.

Moch Robi Hakim, Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Sumsel Babel, menegaskan komitmen Bank dalam menjamin pelayanan optimal bagi para nasabah.

"Kami siap mengoptimalkan semua sumber daya yang tersedia untuk memastikan kelancaran layanan selama libur Lebaran. Kepuasan nasabah tetap menjadi fokus utama kami dalam setiap langkah yang kami ambil,”ungkap Robi Hakim.

BACA JUGA:CSR Bank Sumsel Babel Berhasil Sukseskan Program Pemerintah Daerah Sepanjang 2023

Dengan pendekatan holistik ini, Bank Sumsel Babel berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman perbankan yang lebih baik dan menyeluruh, tidak hanya sebagai mitra finansial tetapi juga sebagai pendukung kebutuhan nasabah dalam setiap momen penting, termasuk masa libur spesial seperti Lebaran.

Sebelumnya, Bank Sumsel Babel kembali mencatat penghargaan berskala nasional yang kali ini Siberian kepada Unit Usaha Syariah (Bank Sumsel Babel Syariah) yaitu Infobank Digital Brand of The Year 2024 untuk kategori Unit Usaha Syariah - Bank Umum Konvensional (UUS-BUK) se-Indonesia. 

Penghargaan ini menegaskan posisi Bank Sumsel Babel Syariah sebagai salah satu UUS-BUK paling populer di ranah digital.

Bank Sumsel Babel Syariah, yang dipimpin oleh Direktur Operasional Arief Yulianto, telah menunjukkan komitmennya dalam melayani nasabah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: