Honda

Menikmati Keindahan Panorama Air Terjun Temam: Niagara Mini Bak Tirai Putih Raksasa di Lubuklinggau

Menikmati Keindahan Panorama Air Terjun Temam: Niagara Mini Bak Tirai Putih Raksasa di Lubuklinggau

Menikmati Keindahan Panorama Air Terjun Temam: Niagara Mini Bak Tirai Putih Raksasa di Lubuklinggau-Google Maps/Kamisah Siregar-

Ketika telah sampai di kawasan air terjun ini, mata kamu akan langsung dimanjakan dengan pemandangan dan suasana yang masih asri di sekitar air tejun.

Dengan keindahan dan juga keasrian alam di sekitar air terjun ini, sehingga sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk rekreasi air dengan keluarga.

BACA JUGA:4 Wisata Libur Lebaran 2024 di Solo, Cantiknya Air Terjun Jumog Jadi Surga tersembunyi, Cuma Bayar 5 Ribu

BACA JUGA:Bak Surga Dunia! Indahnya 5 Wisata Air Terjun di Lampung yang Masih Asri, Paling Pas untuk Libur Lebaran

Keindahan yang tercipta dari deburan air terjun yang mengalir ke bawah dan membentang indah menjadi sebuah pusat keindahan dari Air Terjun Temam satu ini.

Selain bisa menikmati keindahannya, kamu pun bisa berwisata disini sambil bermain air.

Namun, kedalamannya sendiri mencapai 4 meter hanya disarankan bagi para pengunjung yang bisa berenang.

Suasana yang indah dan asri menjadikan kawasan air terjun ini pun cocok bagi para pecinta fotografi dengan panorama alam.

BACA JUGA:Menapaki Keelokan Air Terjun Ulu Tiku di Kabupaten Musi Rawas, Petualangan Seru di Pelukan Alam, Dijamin Asyik

BACA JUGA:6 Destinasi Wisata Air Terjun di Muara Enim, Cocok Jadi Tempat Berpetualang Seru Bareng Bestie

Sebab terdapat banyak spot foto yang bisa digunakan untuk mengabadikan momen keindahan air terjun.

Selain bisa berfoto dengan latar belakang air terjun yang menyerupai tirai, pengunjung pun bisa berfoto di atas jembatan gantung yang terletak 50 meter dari atas air terjun tersebut.

Dikutip dari laman resmi Giwang Sumsel, Air Terjun Temam satu ini telah dibangun beberapa fasilitas yang bisa menunjang para wisatawan untuk berkunjung.

Salah satunya fasilitas waterpark, yang semakin menambah daya tarik dari kawasan wisata air satu ini.

BACA JUGA:7 Air Terjun Paling Eksotis di Pagaralam, Surga Baru di Kaki Gunung Dempo, Keindahan Alamnya Bikin Tenang

BACA JUGA:6 Air Terjun Eksotis di Pagar Alam, Pesona Curahan Air yang Tiada Tanding, Bikin Adem dan Betah!

Tak hanya itu, Pemerintah Kota Lubuklinggau pun juga telah membangun sarana pendukung lainnya, seperti turap (dinding penahan tanah) dan juga tangga.

Fasilitas ini akan memudahkan para wisatawan untuk mencari lokasi yang cocok untuk mengabadikan panorama air terjun ini.

Untuk semakin menarik perhatian wisatawan, Pemkot pun juga telah memasang sejumlah lampu LED warna-warni yang mana akan menyorot langsung ke arah air terjun, dimulai dari sore hingga malam hari.

Para pengelola air terjun ini juga telah menyediakan beberapa spot foto lain, seperti sayap malaikat dan berupa tangga langit.

BACA JUGA:Hanya Berjarak 177 KM dari Palembang, Kunjungi 5 Wisata Alternatif Libur Lebaran, Ada Air Terjun Tertinggi

BACA JUGA:Curup Maung Versi Pagar Alam, Air Terjun Penumpahan Memukau Wisatawan dengan Keelokannya yang Mengagumkan

Kamu sebagai pengunjung pun bisa duduk bersantai dengan nyaman sambil beristirahat menikmati pemandangan di sekitar air terjun.

Pengelola juga telah menyediakan akses jalan yang nyaman untuk dilalui para pengunjung yang menggunakan batu alam agar tidak licin.

Nah, bagi kamu yang tertarik ingin menikmati keindahan dari Air Terjun Temam ini bisa membayar tiket masuk sebesar Rp10.000 per orang yang belum termasuk biaya parkir.

Destinasi wisata air terjun ini buka di setiapp hari mulai pukul 08.00-17.00 WIB untuk hari Senin hingga Jumat dan pukul 09.00-17.00 WIB untuk hari Sabtu hingga Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: