Honda

Menikmati Keindahan Panorama Air Terjun Temam: Niagara Mini Bak Tirai Putih Raksasa di Lubuklinggau

Menikmati Keindahan Panorama Air Terjun Temam: Niagara Mini Bak Tirai Putih Raksasa di Lubuklinggau

Menikmati Keindahan Panorama Air Terjun Temam: Niagara Mini Bak Tirai Putih Raksasa di Lubuklinggau-Google Maps/Kamisah Siregar-

BACA JUGA:6 Air Terjun Eksotis di Pagar Alam, Pesona Curahan Air yang Tiada Tanding, Bikin Adem dan Betah!

Tak hanya itu, Pemerintah Kota Lubuklinggau pun juga telah membangun sarana pendukung lainnya, seperti turap (dinding penahan tanah) dan juga tangga.

Fasilitas ini akan memudahkan para wisatawan untuk mencari lokasi yang cocok untuk mengabadikan panorama air terjun ini.

Untuk semakin menarik perhatian wisatawan, Pemkot pun juga telah memasang sejumlah lampu LED warna-warni yang mana akan menyorot langsung ke arah air terjun, dimulai dari sore hingga malam hari.

Para pengelola air terjun ini juga telah menyediakan beberapa spot foto lain, seperti sayap malaikat dan berupa tangga langit.

BACA JUGA:Hanya Berjarak 177 KM dari Palembang, Kunjungi 5 Wisata Alternatif Libur Lebaran, Ada Air Terjun Tertinggi

BACA JUGA:Curup Maung Versi Pagar Alam, Air Terjun Penumpahan Memukau Wisatawan dengan Keelokannya yang Mengagumkan

Kamu sebagai pengunjung pun bisa duduk bersantai dengan nyaman sambil beristirahat menikmati pemandangan di sekitar air terjun.

Pengelola juga telah menyediakan akses jalan yang nyaman untuk dilalui para pengunjung yang menggunakan batu alam agar tidak licin.

Nah, bagi kamu yang tertarik ingin menikmati keindahan dari Air Terjun Temam ini bisa membayar tiket masuk sebesar Rp10.000 per orang yang belum termasuk biaya parkir.

Destinasi wisata air terjun ini buka di setiapp hari mulai pukul 08.00-17.00 WIB untuk hari Senin hingga Jumat dan pukul 09.00-17.00 WIB untuk hari Sabtu hingga Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: