Honda

Komitmen Perkuat Aspek HSSE: PT Elnusa Tbk Gelar Kick off Persiapan Audit Supreme

Komitmen Perkuat Aspek HSSE: PT Elnusa Tbk Gelar Kick off Persiapan Audit Supreme

Elnusa HSSE Management System dengan menggelar Kick Off Persiapan audit SUPREME.-Istimewa-

“Saya berharap segala upaya dan program HSSE yang dijalankan dapat membangun safety culture yang lebih kuat lagi di lingkungan Elnusa Group yang lebih berkualitas serta dapat mencegah terjadinya insiden sekecil apapun di dalam lingkungan pekerjaan kita. 

Mari jadikan SUPREME sebagai tools untuk bercermin sejauh mana level maturity Elnusa dalam mengelola risiko dan pengelolaan Aspek HSSE,” tutup Bachtiar.

BACA JUGA:Siapkan Rp526 Miliar, PT Elnusa Tbk Alokasikan 4 Sasaran Bisnis di Tahun 2024

BACA JUGA:Solusi Total Jasa Energi, Elnusa Siap Dukung Target Produksi Migas Nasional

Tentang Elnusa

Elnusa merupakan Anak Perusahaan PT Pertamina Hulu Energi (PHE) yang tergabung dalam Subholding Upstream Pertamina, bergerak dalam bidang jasa energi yang terintegrasi untuk memberikan solusi total. 

Elnusa memiliki DNA Resillience dan inovasi lebih dari 54 Tahun dalam industri energi, memiliki kompetensi inti pada jasa hulu migas, jasa distribusi dan logistik energi serta jasa penunjang. 

Lini jasa hulu migas meliputi jasa Geoscience & Reservoir (land, transition zone & marine serta data processing), jasa pengeboran & pemeliharaan lapangan migas (drilling & workover), jasa engineering, procurement, construction & operation maintenance (EPC-OM). 

BACA JUGA:Bentuk Tanggung Jawab Sosial dari PT Elnusa Tbk, Ini Nama Programnya Merajut Karya Bersama Sahabat Disabilitas

BACA JUGA:Awal 2024, PT Elnusa Tbk Kembali Terpilih Konstituen Indeks PEFINDO i-Grade

Lini jasa distribusi dan logistik energi meliputi jasa transportasi BBM, pengelolaan depot, dan penjualan chemical. 

Lini jasa penunjang meliputi jasa marine support, fabrikasi, hingga manajemen data. 

Elnusa terus berkomitmen menerapkan Tata Kelola Perusahaaan sesuai dengan prinsip-prinsip GCG untuk memuwujudkan Perusahaan yang berdaya saing tinggi, terus tumbuh dan memberikan keberlanjutan untuk seluruh pemangku kepentingan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: