Honda

Turunkan Angka Stunting di Sumsel, Pj Gubernur Agus Fatoni Mengajak Kades dan Masyarakat Jadi Orangtua Asuh

Turunkan Angka Stunting di Sumsel, Pj Gubernur Agus Fatoni Mengajak Kades dan Masyarakat Jadi Orangtua Asuh

Pj Gubernur Agus Fatoni ketika menghadiri peringatan Nuzul Qur'an dan Buka Puasa Bersama Masyarakat Kecamatan Buay Madang Timur, Kabupaten OKU Timur. Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Jami' Riadlul Ma'Wa Desa Raman Agung, Minggu 7 April 2024-humas pemprov sumsel-

BACA JUGA:Jangan Dianggap Remeh! 6 Manfaat Berkumur Air Garam, Bukan Sekedar Obat Sakit Gigi

Bapak Kepala Desa juga harus mendukung program ini, melibatkan juga masyarakat yang berkemampuan.

Anak - anak ini harus diberi makanan bergizi setiap harinya," ungkap Fatoni memberikan arahan.

Selain itu, Fatoni meminta Kepala Desa untuk menganggarkan dana desa untuk penanganan stunting dan bedah rumah dalam rangka mengentaskan angka kemiskinan ekstrim di Sumsel.

Selanjutnya Fatoni menyerahkan santunan uang kepada anak yatim piatu, sembako kepada masyarakat dan Al Qur'an dan Uang Operasional kepada Ketua Masjid Jami' Riadlul Ma'Wa Desa Raman Agung.

Sementara itu, Ketua Masjid Jami' Riadlul Ma'Wa Desa Raman Agung, M. Lukman Hakim mengucapkan terimakasih atas berkenannya Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni untuk hadir dalam acara tersebut.

BACA JUGA:TP PKK OKU Timur Gelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kader PKK, Ini Tujuannya

BACA JUGA:Rumahnya Kini Layak Huni, Warga OKU Timur Ucapkan Hal Ini

"Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran pak Gubernur, Kami berterimakasih karena seluruh dana operasional kegiatan ini dibantu oleh bapak", tuturnya.

Turut hadir Wakil Bupati OKU Timur, H. M. Adi Nugraha Purna Yudha, SH, Ketua HIPMI Sumsel, Hermansyah Mastari, dan Para Kepala OPD Prov. Sumsel.

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: