Honda

Anjangsana Silaturahmi Idul Fitri Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni ke FORKOPIMDA Sumsel

Anjangsana Silaturahmi Idul Fitri Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni ke FORKOPIMDA Sumsel

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni bersilaturahmi ke rumah pribadi Gubernur Sumsel Periode 2018 - 2023 H. Herman Deru -humas pemprov sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni bersama Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel Tyas Fatoni melakukan anjangsana.

Ditemani dua putranya anjangsana dilaksanakan ke kediaman dinas FORKOPIMDA Provinsi Sumsel, Rabu 10 April 2024 siang.

Rombongan berangkat dari Griya Agung Palembang menggunakan Bus menuju rute pertama yakni Rumah Dinas Ketua DPRD Provinsi Sumsel.

Tiba disana disambut langsung oleh Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati beserta keluarga.

BACA JUGA:Tetap Waspada! Wilayah Sumsel Diprediksi Hujan Ringan Hingga Petir di Siang Hari Pada Kamis 11 April 2024

BACA JUGA:Naga yang Ada Di Sungai Musi Muncul Untuk Memberikan Sebuah Pertanda, Benarkah?

Selanjutnya rombongan anjangsana ke Rumah Dinas Pangdam II Sriwijaya dan disambut langsung oleh Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil beserta keluarga.

Kemudian berlanjut ke Rumah Dinas Kasdam II Sriwijaya Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, dan Rumah Dinas Danrem 044 Garuda Dempo Kolonel Inf Muhammad Thohir, S.Sos., M.M

Selain itu, rombongan juga bersilaturahmi ke rumah pribadi Gubernur Sumsel Periode 2018 - 2023 H. Herman Deru dan ke rumah pribadi Wakil Gubernur Sumsel Periode 2018 - 2023 H. Mawardi Yahya yang juga menggelar open house Hari Raya Idul Fitri.

Seluruh rangkaian anjangsana silaturahmi Idul Fitri 1445 H berlangsung penuh dengan kekaraban dan saling memaafkan satu sama lainnya sembari menyantap hidangan lebaran yang disiapkan oleh masing-masing tuan rumah.

BACA JUGA:Lebaran 2024 Hari Kedua, Sulut 3 Kali Digoyang Gempa Bumi, Terkuat Capai 5.6 Magnitudo

BACA JUGA:Cucian Piring Menumpuk saat Lebaran? Gampang Cuma Pakai Air Panas, Berikut Caranya

Sebelumnya, di pagi hari, Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni beserta Pj Ketua Ti Penggerak PKK Provinsi Sumsel, Tyas Fatoni melaksanakan salat Idul Fitri 1445 H / 2024 bersama masyarakat dihalaman Griya Agung.

Dihari kemenangan yang jatuh pada Rabu, 10 April 2024 Agus Fatoni menyampaikan dalam sambutannya sudah sepatutnya kita bersyukur karena telah melewati bulan puasa satu bulan penuh dan semoga seluruh amalan kita dapat diterima oleh Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: