Honda

Rekomendasi Objek Wisata dan Kuliner di Sekitar Jalan Tol Trans Sumatera, Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga

Rekomendasi Objek Wisata dan Kuliner di Sekitar Jalan Tol Trans Sumatera, Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga

Pengendara tampak memadati Gerbang Tol Palembang, yang terkoneksi dengan Jalan Tol Trans Sumatera-Hutama Karya-

PALPRES.COM – Berikut ini rekomendasi Wisata dan Kuliner di sekitar Jalan Tol Trans Sumatera.

Tempat Wisata dan Kuliner di sekitar Jalan Tol Trans Sumatera ini, sangat cocok jadi tempat menghabiskan libur Lebaran bersama keluarga.

Memang momen libur Lebaran Idul Fitri menjadi waktu untuk berkumpul bersama keluarga di kampung halaman, sekaligus berkunjung ke tempat wisata atau mencicipi kuliner sekitar.

Sehingga, momen Mudik Lebaran 2024 menjadi momen yang ditunggu oleh seluruh masyarakat.

BACA JUGA:10 Tanda Virus Sudah Bersarang Di Laptopmu, Cek Segera!

BACA JUGA:Harga Murah Pelayanan Ramah, Ini 7 Seblak Terenak di Tulungagung Jawa Timur, Catat Alamatnya

Terkait hal itu, Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan Hutama Karya, Adjib Al Hakim mengatakan di dekat lebih dari 600 km jalan tol yang dioperasikan untuk memperlancar arus mudik dan akses wisata di Pulau Sumatra, ada tempat wisata dan kuliner yang cocok untuk suasana libur Lebaran.

Selain itu kuliner dan wisata setiap daerah di Pulau Sumatra, dikenal sangat beragam dan memiliki keunikan yang masing-masing wajib disinggahi.

“Belum afdol jika libur lebaran tanpa mencoba kenikmatan kuliner atau berkunjung ke wisata khas daerah yang dilintasi, apalagi momennya mungkin hanya terjadi setahun sekali,” tambah Adjib.

Bagi pemudik yang sedang berada di Lampung, mengajak keluarga berlibur serta menginap satu hari di Palembang dapat menjadi opsi yang bagus. 

BACA JUGA:Dapat Sehatkan Jantung?, Inilah 10 Khasiat Utama Dari Buah Apel Untuk Kesehatan Tubuh

BACA JUGA:Segera Cek! 7 Tanda Ini Menunjukkan Bahwa Rem Motor Kamu Akan Blong

Pemudik dapat melintasi Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) dari arah Lampung ke Palembang untuk mempersingkat waktu, yakni melalui Tol Bakauheni - Terbanggi Besar, Tol Terbanggi Besar - Kayu Agung, dan Tol Kayuagung - Kramasan dengan tarif sebesar Rp 410.000.

Adapun sejumlah wisata kuliner dapat menjadi pilihan menarik saat liburan di Palembang, salah satu yang perlu dicicipi adalah Pempek Sentosa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: