Honda

Pererat Tali Silahturahmi, Calon Wali Kota Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat Gelar Open House

Pererat Tali Silahturahmi, Calon Wali Kota Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat Gelar Open House

Pererat Tali Silahturahmi Calon Wali Kota Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat Gelar Open House--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Calon Wali Kota LUBUKLINGGAU H Rachmat Hidayat atau yang dikenal Yopi Karim dari Partai Nasdem menggelar open house pada Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari di kediaman rumah pribadi Yopi Karim di Jalan Kenanga II, Kelurahan Batu Urip Permai, Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau.

Pantauan wartawan di lapangan, terlihat antusias elemen lapisan masyarakat Kota Lubuklinggau mendatangi kediaman yopi karim dengan memberikan dukungan untuk maju dalam pemilihan Wali kota 2024 mendatang tersebut.

Masyarakat sangat senang sekali bisa bersalaman langsung dengan Calon Wali Kota Lubuklinggau, apalagi dalam momentum hari raya Idul Fitri tersebut anak anak juga diberikan uang lebaran dari Yopi Karim.

BACA JUGA:Pj Wako Lubuklinggau H Trisko Defriyansa Beserta Forkopimda dan Jajaran Hadiri Open House Pj Gubernur Sumsel

Radi, salah seorang masyarakat yang menghadiri acara open house tersebut mengaku senang bisa bertemu langsung dengan Calon Wali Kota Lubuklinggau.

Dirinya pun berharap Wali Kota Lubuklinggau Yopi Karim beserta keluarga senantiasa diberikan kesehatan dan keinginan di 2024 dikabulkan menjadi Wali kota Lubuklinggau.

"Senang sekali bisa bertemu langsung dengan calon Wali Kota, semoga beliau beserta keluarga selalu diberikan kesehatan dan semakin sukses, semoga apa yang dicita-citakan dapat dikabulkan," ujarnya.

Sementara itu H Rachmat Hidayat dalam kesempatan itu menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran serta dukungan masyarakat pada acara open house tersebut.

BACA JUGA:Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1445 H di Masjid Agung Lubuklinggau Berlangsung Khidmat, yuk Simak Pesan Pj Wako 

Yopi juga menyampaikan kehadiran ribuan warga di kediamannya dijadikan semangat untuk terus bekerja lebih baik lagi dan hadir ditengah-tengah masyarakat Kota Lubuklinggau.

Semoga ini menjadi momentum untuk kebangkitan partai Nasdem dalam meraih impian menjadi calon wali kota kedepan, program program yang sudah direalisasikan bisa bermanfaat bagi masyarakat kota Lubuklinggau.

Terlihat para tamu yang hadir begitu menikmati hidangan tradisional yang disuguhkan seperti bakso, siomay, lontong, es cendol dan berbagai menu khas lebaran lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: