Honda

Review Film Siksa Kubur Karya Joko Anwar Tembus 1.000.000 Penonton Dalam 4 Hari Penayangannya

Review Film Siksa Kubur Karya Joko Anwar Tembus 1.000.000 Penonton Dalam 4 Hari Penayangannya

Review fil siksa kubur yang viral--Instagram SIksa Kubur

PALPRES. COM - Film besutan sutradara kondang Joko Anwar telah hadir di bioskop sejak 11 April 2024 lalu dengan judul Siksa Kubur yang dalam 4 hari penayangannya capai lebih dari 1juta penonton.

Sebelum kita bicara lebih jauh tentang film ini, ada baiknya yang akan menonton diingatkan kembali, bahwa film ini bukan diperuntukan untuk kamu yang hanya mencari kesenagan dalam hiburan ataupun bernyali penakut. 

Karen lebih dari itu semua, film ini menyuguhkan sesuatu yang beda, yang akan membuat kamu bertanya-tanya setelah menontonnya.

Bisa dibilang, satu kali nonton rasanya tidak cukup untuk menjawab semua pertanyaan yang masih mengganjal selama menonton film tersebut.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik dari Film Badarawuhi di Desa Penari yang Sudah Capai 1.000.000 Penonton

BACA JUGA:Libur Lebaran, Masyarakat Palembang Mengisi Waktu Dengan Naik LRT, Yuk Simak 5 Cara Naik nya!

Joko Anwar mewujudkan imajinasi para pembaca yang tertuang secara personal pada komik Siksa Kubur yang viral berpuluh-puluh tahun lalu.

Disamping itu, film ini juga pertama kali tertuang dalam film pendek Siksa Kubur (2012) ke film berdurasi nyaris dua jam. 

Bahkan bisa dibilang, selama menonton film ini kamu tidak hanya akan menyaksikan konsep siksa kubur dalam agama Islam, tetapi juga memang ingin membuat psikisi penonton tersiksa.

Hal ini sudah terasa sekali ketika diawal film dimulai.

BACA JUGA:Tampil Lebih Gagah Dengan 5 Motor Matic CC Besar di Indonesia Ini, Udah Punya Belum?

BACA JUGA:Menyibak Pesona Desa Saga di Bangka Belitung yang Merupakan Desa Terkaya Di Kabupaten Belitung

Gaya psychological horror yang digunakan Joko Anwar sudah dimulai di babak cerita yang mestinya berisi rona kebahagiaan dan kenangan indah.

Joko dengan sengaja menggunakan beberapa adegan yang kikuk, ganjil, dan agak terasa mengganggu yang memang bertujuan mencolek-colek kenyamanan penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: