Honda

Info Pilkada Serentak Lubuklinggau 2024: H Trisko Defriyansa Tegaskan Tidak Maju Cawako Lubuklinggau

Info Pilkada Serentak Lubuklinggau 2024: H Trisko Defriyansa Tegaskan Tidak Maju Cawako Lubuklinggau

Info Pilkada Serentak Lubuklinggau 2024: H Trisko Defriyansa Tegaskan Tidak Maju Cawako Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Penjabat Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defiyansa menegaskan bahwa dirinya tidak akan mencalonkan diri sebagai Wali Kota Lubuklinggau pada Pemilukada serentak tahun ini.

Penegasan itu disampaikannya untuk menepis anggapan bahwa dirinya bakal maju dan mengundurkan diri sebagai Pj Wali Kota Lubuklinggau.

Saat ditemui wartawan di rumah dinasnya, tepatnya di Jalan Garuda, Kelurahan Pasar Permiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, H Trisko Defiyansa menjawab secara lugas dan tegas atas rumor kemungkinan dirinya majunya dalam pemilihan Wali kota Lubuklinggau.

"Secara pribadi saya tegaskan bahwa saya tidak akan maju sebagai bakal calon walikota di masa mendatang," tegasnya.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Lubuklinggau: 98 Persen ASN Masuk Kerja Usai Libur dan Cuti Bersama Idul Fitri 1445 H

Trisko juga menyampaikan bahwa ia telah menginformasikan keputusannya kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) pada apel pagi.

Lalu dalam acara halal bihalal di lingkungan Pemerintah Kota Lubuklinggau, bahwa ia tidak akan mencalonkan diri sebagai bakal calon wali kota Lubuklinggau periode mendatang.

"Kami berharap kepada bakal calon wali kota Lubuklinggau yang akan datang untuk memperhatikan peran ASN, saya sebagai Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Lubuklinggau, siap mendukung siapapun yang maju dalam Pilkada, agar dapat melanjutkan program-program yang telah dijalankan dan meningkatkan tunjangan serta insentif bagi ASN," pungkasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: