Honda

Jaga Kesehatan Karyawan, Halodoc Hadirkan Layanan Home Lab dan Vaksinasi untuk Perusahaan 

Jaga Kesehatan Karyawan, Halodoc Hadirkan Layanan Home Lab dan Vaksinasi untuk Perusahaan 

Jaga Kesehatan Karyawan, Halodoc Hadirkan Layanan Home Lab dan Vaksinasi untuk Perusahaan --

Karyawan yang memiliki kesejahteraan mental yang baik biasanya lebih terfokus, kreatif, dan produktif.

Dengan kehadiran layanan konseling kesehatan mental, karyawan dapat berkonsultasi dengan konselor yang dapat membantu mereka mengatasi rintangan yang mengganggu kinerja dan produktivitas mereka.

Pemberian booster vitamin secara rutin

Berbagai jenis vitamin memberikan manfaat yang positif bagi kesehatan individu dengan mengurangi risiko penyakit, terutama karena kemampuannya dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Salah satu vitamin yang sangat penting untuk dikonsumsi secara teratur adalah vitamin C. Vitamin ini berperan sebagai agen anti inflamasi yang efektif dalam melawan kerusakan oksidatif, sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Dalam hal ini, Halodoc juga telah menyediakan layanan booster vitamin C yang terintegrasi dengan fitur layanan Home Lab & Vaksinasi. 

“Layanan ini dapat dilakukan bersamaan dengan layanan medical check-up dan vaksinasi, sehingga membantu perusahaan memenuhi kebutuhan preventif kesehatan karyawan secara menyeluruh. Berbagai layanan preventif yang komprehensif ini merupakan wujud komitmen Halodoc untuk menjadikan masyarakat Indonesia yang lebih sehat,” ujar Veronica.

Penyediaan peralatan kantor yang mendukung active lifestyle 

Studi dari American Cancer Society menunjukkan keterkaitan antara durasi duduk dengan peningkatan risiko kematian dini. 

Oleh karena itu, penyediaan peralatan kantor seperti standing desk bagi karyawan dapat menjadi langkah preventif yang efektif. Selain itu, perusahaan juga dapat menyediakan fasilitas seperti kursi pijat dan hand exerciser grip untuk mengurangi kelelahan dan menjaga kesehatan karyawan, sehingga produktivitas mereka tetap optimal.

Dengan memastikan karyawan sehat secara fisik maupun mental, maka produktivitas karyawan dapat ditingkatkan. 

Hal tersebut pada akhirnya dapat membantu perusahaan untuk berkembang di tengah kondisi yang semakin dinamis. 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: