Honda

Make Over Kolaborasi dengan 4 Icon Perempuan Indonesia, Kampanyekan Discover The Unseen Power

Make Over Kolaborasi dengan 4 Icon Perempuan Indonesia, Kampanyekan Discover The Unseen Power

Make Over Kolaborasi dengan 4 Icon Perempuan Indonesia, Kampanyekan Discover The Unseen Power-instagram/@makeoverid-

PALPRES.COM- Berkolaborasi dengan 4 icon perempun Indonesia, Make Over kembali hadir dengan transformasi dan hasil yang melebihi ekspektasi. 

Make Over berhasil memperkuat imagenya sebagai brand kecantikan yang konsisten dalam menghadirkan inovasi dan menjangkau perempuan untuk terus mencapai apa yang diinginkannya.

Lewat kampanye barunya yaitu “Discover The Unseen Power” Make Over ingin terus mendukung para perempuan untuk terus berkembang, berjuang, percaya dengan setiap pilihannya, serta menggali potensi untuk melihat lebih dalam kekuatan yang ada didalam diri mereka. 

Lewat campaign ini, Make Over juga memperkenalkan 4 (empat) “Discover The Unseen” Icon; aktris Shenina Cinnamon, aktris Laura Basuki, model, activist, dan former fashion editor Rawdah Mohamed, serta musisi Isyana Sarasvati sebagai wajah baru yang merepresentasikan Make Over. 

BACA JUGA:Make Over Ajarkan MUA di Palembang After Raya Wedding Make Up Look

Sebagai brand yang terus mendukung potensi dalam diri perempuan, Make Over ingin merayakan setiap momen dalam hidup dengan menghargai proses dan perjuangan yang dijalani untuk memperoleh tampilan yang lebih maksimal, mencapai tujuan setinggi langit, dan mampu menaklukan setiap tantangan dengan tekad yang kuat.

Selaras dengan tagline utama “Beauty Beyond Compare”, Make Over mengajak penggunanya untuk menemukan kekuatan saat menghadapi setiap tantangan dalam hidup dan untuk selalu meng-embrace kegagalan dengan hati yang besar, sehingga dapat membentuk karakter dan mentalitas pemenang yang diekspresikan dengan kepercayaan diri melalui “Discover The Unseen Power”.

Stephanie Lie, Senior Group Head Make Over mengatakan, Make Over selalu ingin menjadi brand yang tidak hanya melahirkan produk-produk berkualitas tetapi juga hadir sebagai brand yang mendukung perempuan untuk terus meningkatkan kemampuan dalam diri mereka. 

“Discover The Unseen Power” menampilkan 4 (empat) sosok ikonik terbaru dari Make Over. 

BACA JUGA:TERBARU, Make Over Luncurkan Powerstay Glazed Lock Lip Pigment, Ini Varian Warnanya

Kampanye ini tentang mendorong perempuan untuk menjadi dewasa dalam mencapai mimpi tanpa batas dan terus menjalani visi misi yang mereka miliki tanpa takut untuk gagal. 

Dalam perjalanan, akan ada obstacle yang dihadapi. 

“Saya percaya, selalu ada peluang yang membawa kita ke arah kesuksesan yang lebih besar. Tanpa halangan dan kegagalan yang pernah kita alami, kita tidak akan bertumbuh. Dengan tagline ini, kami ingin terus mendukung para perempuan untuk selalu yakin dan kuat sehingga terus bergairah untuk mengejar, mencapai goals dan harapannya,”ungkap Stephanie.

Make Over Discover The Unseen Power mengajak perempuan untuk lebih membuka diri dan memulai menjalani mimpi, potensi, dan kekuatan untuk melakukan hal-hal menakjubkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: