Honda

Advokat Badai Beni Kuswanto: Saya Yakin dan Optimis Diterima di Partai Golkar Lubuklinggau

Advokat Badai Beni Kuswanto: Saya Yakin dan Optimis Diterima di Partai Golkar Lubuklinggau

Advokat Badai Beni Kuswanto mengembalikan berkas formulir balon Wakil Wali Kota di DPC Partai Golkar Lubuklinggau dan dinyatakan lengkap--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Advokat Badai Beni Kuswanto menunjukkan keseriusannya ingin maju sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Lubuklinggau pada Pemilukada Serentak 2024.

Keseriusannya itu ditunjukkan dengan mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Lubuklinggau di kantor DPD Partai Golkar Lubuklinggau, Jumat, 19 April 2024.

Bahkan, berkas formulir pendaftaran yang dikembalikan oleh bakal calon Wakil Wali Kota Lubuklinggau ini dinyatakan paling lengkap dengan didampingi sejumlah advokat milenial di Bumi Sebiduk Semare.

"Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada DPC Partai Golkar sudah memberikan peluang, memberikan kesempatan kepada generasi muda bisa maju, bisa memberikan suara, bisa bersuara, bisa mendukung Kota Lubuklinggau supaya lebih baik lagi," ujarnya.

BACA JUGA:Pj Wako Lubuklinggau H Trisko Defriyansa: RPJMD 2025-2045 Jadi Pegangan Calon Kepala Daerah 

Diungkapkannya, saat ini generasi milenial membutuh wadah positif untuk mengutarakan ide, pendapat dan apresiasi, kemudian menurutnya Partai Golkar sangat tepat untuk mengutarakan apresiasi tersebut. 

"Saya yakin dam optimis pasti diterima di Partai Golkar, tapi terkait dengan masalah pemilihan untuk bakal calon Wakil Wali Kota itu kita masih menunggu survei, kalau lobi-lobi khusus saya rasa tidak ada, karena Partai Golkar ituu terbuka," tukasnya.

Secara tegas Badai mengatakan, dia mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wakil Wali Kota Lubuklinggau hanya ke Partai Golkar saja.

"Menurut saya Partai Golkar adalah partai berkompeten untuk maju dalam pilkada di Kota Lubuklinggau, kalau untuk penjajakan ke parftai lain tidak, karena rencananya kami mewakili generasi milenial ingin all out di Partai Golkar," pungkasnya.

BACA JUGA:Info Pilkada Serentak Lubuklinggau 2024: H Trisko Defriyansa Tegaskan Tidak Maju Cawako Lubuklinggau  

Dari informasi yang di dapat di lapangan menyebutkan bahwa Advokat Badai Beni Kuswato mendapatkan dukungan penuh dari Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia di Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: