RDPS
Honda

Rodi Wijaya - Imam Senen Siap Wujudkan Keberlanjutan dan Kesejahteraan di Lubuklinggau

Rodi Wijaya - Imam Senen Siap Wujudkan Keberlanjutan dan Kesejahteraan di Lubuklinggau

Rodi Wijaya - Imam Senen Siap Wujudkan Keberlanjutan dan Kesejahteraan di Lubuklinggau--

PALPRES.COM-  Menjelang pemilihan kepala daerah yang akan berlangsung dalam sebulan, nama Rodi Wijaya semakin mendapat perhatian di tengah masyarakat.

Dengan sejumlah program yang dianggap pro-rakyat, Rodi yang berpasangan dengan Imam Senen di bawah bendera koalisi sembilan partai, semakin sulit dikejar pesaingnya. 

Program-program unggulan seperti kesehatan dan pendidikan gratis, serta dukungan terhadap pengembangan UMKM, menjadi daya tarik utama pasangan yang mengusung visi "Linggau Senyum" ini.

Salah satu program unggulan yang ditawarkan Rodi Wijaya adalah pelayanan kesehatan gratis bagi seluruh warga hanya dengan menunjukkan KTP.

BACA JUGA:Rodi Wijaya Siapkan Program Berobat dan Khitan Gratis untuk Warga Lubuklinggau

BACA JUGA:Rodi Wijaya Pastikan Pendidikan Gratis dan Perguruan Tinggi Vokasi untuk Masa Depan Cerah Lubuklinggau

Ketua Tim Pemenangan Rodi-Imam, Frans Sembiring, menjelaskan bahwa program tersebut bertujuan untuk mengatasi masalah kesenjangan akses layanan kesehatan yang selama ini dirasakan masyarakat Lubuklinggau, khususnya bagi warga kurang mampu.

“Kami memahami bahwa kesehatan adalah kebutuhan dasar, dan Rodi berkomitmen penuh untuk memastikan setiap warga bisa mengakses layanan kesehatan secara gratis,” jelas Frans.

Selain itu, program pendidikan gratis tanpa pungutan biaya juga menjadi salah satu fokus Rodi Wijaya. Frans menjelaskan bahwa melalui program ini, tidak hanya biaya pendidikan yang akan dihapuskan, tetapi juga seragam dan transportasi akan disediakan secara gratis bagi anak-anak sekolah.

"Ini adalah bentuk kepedulian Rodi terhadap pendidikan sebagai kunci masa depan anak-anak Lubuklinggau. Pendidikan tidak boleh menjadi beban bagi keluarga," tambahnya.

BACA JUGA:Balon Wako Lubuk Linggau H Rodi Wijaya Kembalikan Formulir ke DPC Partai Demokrat, Berkas Dinyatakan Lengkap

BACA JUGA:Pengamat Nilai Pasangan Rois Paling Tepat untuk Memimpin Lubuklinggau, Ini Alasannya!

Selain itu, program-program pemberdayaan ekonomi lokal seperti pengembangan 1.000 wirausaha dan UMKM tanpa bunga dan agunan juga diproyeksikan akan menciptakan lapangan kerja baru dan memperkuat ekonomi lokal.

Menurut Frans, langkah-langkah ini diambil untuk memberikan solusi jangka panjang bagi pengangguran dan memperkuat daya saing ekonomi di Lubuklinggau.

Komitmen Rodi Wijaya untuk Pembangunan Berkelanjutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: