RDPS
Honda

Pengamat Nilai Pasangan Rois Paling Tepat untuk Memimpin Lubuklinggau, Ini Alasannya!

Pengamat Nilai Pasangan Rois Paling Tepat untuk Memimpin Lubuklinggau, Ini Alasannya!

Rodi Wijaya, calon Wali Kota Lubuklinggau Nomor Urut 1, semakin menunjukkan dominasinya dalam Pilkada Lubuklinggau 2024--

PALPRES.COM- Rodi Wijaya, calon Wali Kota Lubuklinggau Nomor Urut 1, semakin menunjukkan dominasinya dalam Pilkada Lubuklinggau 2024

Dibandingkan dengan calon lainnya, Rodi dinilai lebih unggul dari berbagai aspek, baik dari segi politik, pemerintahan, maupun sosial kemasyarakatan.

Seperti Pengamat Politik Bagindo Togar.

Menurutnya, Rodi Wijaya bukanlah pemain baru dalam politik lokal.

BACA JUGA:ROIS Wujudkan Pertumbuhan UMKM di Lubuklinggau dengan Modal dan Pelatihan

BACA JUGA:Rabu Ini, ROIS Gelar Deklarasi di Gedung TOM Megang Lubuklinggau

Dengan pengalaman panjang sebagai Ketua DPRD Kota Lubuklinggau selama dua periode dan Ketua DPD Golkar, Rodi memiliki pemahaman yang mendalam tentang dinamika politik di Lubuklinggau. 

"Kemampuannya untuk merancang strategi politik dan memobilisasi dukungan dari berbagai kalangan menjadikan Rodi sebagai kandidat yang paling siap memimpin kota ini,"kata Bagindo.

Sebaliknya, Yoppy Karim yang relatif baru dalam politik Lubuklinggau, dengan rekam jejaknya yang masih minim, masih harus membangun jaringan politik yang kokoh dan terbukti seperti yang dimiliki Rodi.  

"Jaringan politik yang kuat merupakan salah satu kunci kemenangan dalam Pilkada. Dan Rodi telah membuktikan bahwa ia mampu membangun jaringan ini dengan baik, baik di tingkat lokal maupun nasional," lanjut Bagindo.

BACA JUGA:Warga Kali Serayu Lubuklinggau Ikuti Jalan Santai HUT Kemerdekaan RI, Teriakkan ROIS Menang!

BACA JUGA:Rodi Wijaya Siapkan Program Berobat dan Khitan Gratis untuk Warga Lubuklinggau

Apalagi, sebagai mantan Ketua DPRD, Rodi telah membuktikan kinerjanya dalam membuat kebijakan-kebijakan strategis yang berdampak langsung pada kesejahteraan masyarakat Lubuklinggau.

Rodi terlibat dalam berbagai proyek pembangunan yang berhasil meningkatkan kualitas hidup warga, seperti peningkatan infrastruktur dan pelayanan publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: