Honda

Ini loh Khasiat Batu Akik Kecubung Wulung Baturaja yang Dicari Kolektor Indonesia

Ini loh Khasiat Batu Akik Kecubung Wulung Baturaja yang Dicari Kolektor Indonesia

Ini loh Khasiat Batu Akik Kecubung Wulung Baturaja yang Dicari Kolektor Indonesia--

PALPRES.COM- Batu Akik Kecubung Wulung combong atau lubang tengah secara alami asal baturaja adalah salah satu jenis Batu Akik yang paling dicari oleh para kolektor. 

Batu ini memiliki warna hitam pekat yang sangat indah, tapi ditengah tengahnya batu ini berlubang, dan dipercaya memiliki berbagai macam khasiat.

Banyakk yang percaya akan khodam dan khasiat yang terdapat pada batu jenis kecubung wulung combong.

Khasiat batu kecubung wulung masih menjadi mitos. Meski belum ada bukti ilmiah yang mendukungnya, tapi bagi sebagian orang, percaya bahwa batu kecubung wulung combong dapat memberikan manfaat positif dalam kehidupan mereka.

BACA JUGA:Anda Calon Legislatif? Coba Pakai Batu Akik Barjad Api, Konon mampu Wujudkan Mimpi Jadi Wakil Rakyat

Jika anda tertarik untuk memiliki batu akik kecubung wulung combong, Anda dapat membelinya di toko-toko perhiasan atau di pasar tradisional serta perajin batu akik,namun agak langka, soal harga batu kecubung wulung combong sangat bervariasi, tergantung pada kualitas dan ukurannya.

Nah berikut ini adalah beberapa khasiat batu kecubung wulung combong yang dipercaya oleh masyarakat:

1. Penangkal Serangan Ilmu Hitam

Manusia cenderung menemukan bahaya dimana dan kapan saja, dengan begitu ada baiknya untuk berjaga-jagan dari tindakan jahat orang lain terhadap kita, serangan gaib masih dipercaya hingga kini. Konon kecubung wulung combong bisa menangkis ilmu hitam bagi penggunanya.

BACA JUGA:Tampilannya Unik Antik, ternyata Ini Keistimewaan Batu Akik Sodo Lanang  

Meski daya tarik seseorang bisa dikategorikan dengan daya tarik tersendiri, tapi ditengah masyarakat masih dikenal dengan istilah pelet, dimana pelet bisa berbentuk apasaja seperti batu akik kecubung wulung combong juga dianggap mempunyai mistis aura daya tarik terghadap penggunanya.

2. Meningkatkan Keberuntungan

Rezeki tak terlepas dari izin sang pencipta, tapi bagi sebagian orang menyebutkan keberuntungan tersebut bisa ditingkatkan dengan cara gaib, dengan batu akik Kecubung wulung combong pada umumnya kerap di isikan khodam keberuntungan sebagai penglaris dalam usaha.

3. Pembuka Aura Positif dan Menghilangkan Stres

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: