Honda

Terancam Ditangkap Gegara Kejahatannya di Gaza, PM Israel Benjamin Netanyahu Lakukan Ini

Terancam Ditangkap Gegara Kejahatannya di Gaza, PM Israel Benjamin Netanyahu Lakukan Ini

Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu terancam ditangkap oleh Pengadikan Kriminal Internasional (ICC) di Den Haag, Belanda, dengan tuduhan melakukan kejahatahan perang di [email protected]

PALPRES.COMKejahatan perang yang dilakukan Militer Zionis Isreal Gaza, Palestina, sepertinya bakal langsung dampak balik pada Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu.

Pasalnya, dia terancam ditangkap oleh Pengadikan Kriminal Internasional (ICC) di Den Haag, Belanda, dengan tuduhan melakukan kejahatahan perang di Gaza.

Tak hanya Netanyahu, sejumlah pejabat di Israel pun terancam bakal ditangkap.

Menurut informasi, Pengadikan Kriminal Internasional (ICC) di Den Haag, Belanda, bakal mengeluarkan surat penangkapan terhadap Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu akhir bulan depan.

BACA JUGA:Sukseskan Program Strategis dan Prioritas, Agus Fatoni Ajak Pejabat Fungsional Ahli Utama Maksimalkan Tugas

BACA JUGA:Pj Ketua TP PKK Palembang Minta Anggota untuk Aktif Bergerak di Bidang Kesehatan

Pertimbangannya, perbuatan Benjamin Netanyahu Cs di Gaza, Palestina, dinilai sebagai kejahatan terhadap kemanusiaan, yang melanggar pasal Keempat Konvensi Jenewa.

Nah, rupanya Benjamin Netanyahu lumayan takut terhadap kemungkinan ditangkap oleh oleh Pengadikan Kriminal Internasional (ICC) di Den Haag.

Bahkan, dia sempat menggelar rapat dadakan dengan sejumlah petinggi Israel guna membahas kemungkinan surat penangkapan ICC akan keluar.

Tidak itu saja, Netanyahu berupaya menggunakan koneksinya guna menghalangi agar surat penangkapan dari ICC tak terbit.

BACA JUGA:Jangan Kaget! Ajian Qulhu Sungsang Bisa Dikuasai dengan 8 Amalan dan 1 Doa Ini

BACA JUGA:Inilah Ciri Batu Akik Zamrud Asli 2024, Kolektor Wajib Tahu

Permintaan tolong itu dikirimkan Netanyahu kepada Menteri Luar Negeri Inggris dan Jerman, selaku negara yang kerap membela apapun kebijakan Israel di Palestina.

Netanyahu berharap, Inggris dan Jerman bisa mencegah jangan sampai surat penangkapan dirinya dikeluarkan ICC akhir bulan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: