Honda

Syukuran Milad Kabid Humas Polda Sumsel, Ini Dilakukan Personel Dalam Memberikan Apresiasi, Ini Buktinya

Syukuran Milad Kabid Humas Polda Sumsel, Ini Dilakukan Personel Dalam Memberikan Apresiasi, Ini Buktinya

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Sunarto berfoto bersama dengan personel Bidhumas saat acara halal bihalal di rumah dinasnya di komplek pakri.-Humas Polda Sumsel-

PALPRES.COM - Personel Bidhumas Polda Sumsel memberikan apresiasi atas dedikasi Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Sunarto.

Hal ini terlihat dalam sebuah momen istimewa di hari ulang tahunya yang ke-55 dipenuhi doa dan ucapan terbaik untuk Kombes Pol Sunarto.

Yang telah menunjukkan dedikasinya dan kepemimpinannya yang luar biasa dalam menjaga kamtibmas di wilayah Sumsel.

Menurut Kasubbid Penmas, Kompol Astuti S Sos, bahwa dari Kepemimpinan Kabid Humas Polda Sumsel menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang.

BACA JUGA:Kadiv Humas Polri Apresiasi Peran Media Sukseskan Pengamanan Agenda Nasional dan Internasional, Begini Caranya

"Sehingga kita melihat hal ini menunjukkan bahwa integritas dan komitmen menjadi kunci utama dalam menjalankan tugas," ujarnya, Ahad 14 April 2024.

Baik dalam menjaga keamanan maupun dalam bidang kehumasan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) yang dituntut aktif.

Dengan visi yang sangat jelas dan komitmen yang kuat, di bawah kepemimpinan Kabid Humas Polda Sumsel. Pihaknya meyakini akan terus maju dengan memberikan kontribusi dan informasi positif bagi masyarakat.

Ia menjelaskan, bahwa keberhasilan dan prestasi yang telah diraih merupakan bukti nyata akan kemampuan dan dedikasi dari seorang Kabid Humas Polda Sumsel dalam menjalankan tugasnya.

BACA JUGA:Kementerian Sekretariat Negara RI Membuka Seleksi Magang Humas Untuk S1 dan SMK Cek Syarat dan Kualifikasinya

Personel Bidhumas Polda Sumsel ucapkan selamat ulang tahun untuk pak Kabid Humas Polda Sumsel yang ke-55 Tahun.

"Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayah kepada beliau," ungkap Kasubbid Penmas. 

Bahkan juga memberikan kesehatan, lanjut dia mengatakan, juga kebahagiaan, hingga kesuksesan dalam setiap langkahnya.

"Kita ucapkan terima kasih atas pengabdiannya kepada masyarakat Sumsel, semoga ini akan menjadi motivasi kita semua untuk terus memberikan yang terbaik," tandasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: