Honda

5 Fakta Menarik Dari Timnas Indonesia Asuhan Shin Tae-yong yang Berhasil Masuk 8 Besar Piala Asia U-23

5 Fakta Menarik Dari Timnas Indonesia Asuhan Shin Tae-yong yang Berhasil Masuk 8 Besar Piala Asia U-23

Shin Tae-yong merayakan kemenangan denga beberapa anak asuhnya di Timnas Indonesia--Instagram @shintaeyong777

PALPRES. COM - Sejarah baru tercipta, Timnas Indonesia kembali menorehkan prestasi dengan lolos ke 8 besar Piala Asia U-23.

Pencapaian Timnas saat ini sungguh membanggakan.

Karena setelah merhasil menaklukan Jordania pada laga kemarin lusa, timnas berhasil mendapatkan satu tiket untuk berlaga di babak 8 besar Piala Asia U-23.

Nah, dari euforia yang ada tersebut, setidaknya muncul 5 fakta menarik seputar timnas yang sayang buat kamu lewatkan. Yuk cek faktanya!

BACA JUGA:WOW KEREN! Kopi Pagar Alam, Sumatera Selatan, Jadi Incaran Importir China dan Kamboja

BACA JUGA:7 Jalan Raya Terpanjang di Dunia, Ada yang Capai Hingga 40ribu Kilomenter Lebih, Indonesia Masuk?

Pertama adalah Timnas Indonesia U-23 menunjukkan performa yang dominan setiap kali bermain di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha.

Dari tiga pertandingan yang telah mereka mainkan di stadion ini, skuad Garuda berhasil memenangkan semuanya, mencetak rekor kemenangan 100 persen

Rizky Ridho Cs akan kembali ke stadion yang sama untuk pertandingan perempat final pada tanggal 25 April 2024, menjanjikan lebih banyak aksi menarik.

BACA JUGA:3 Makna Filosofis yang Terdapat Pada Rumah Limas Palembang yang Mungkin Kamu Belum tahu, Apa saja?

BACA JUGA:5 Gedung Tertua Di Palembang Ini Sudah Berdiri Sejak Zaman Belanda, Salah Satunya Dijadikan Kantor Walikota

Kedua adalah Marselino Ferdinan melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya melalui tendangan penalti pada pertandingan Grup A Piala Asia AFC U23 melawan Yordania di Stadion Abdullah Bin Khalifa di Doha pada 21 April 2024.

Ketiga adalah Kemenangan 4-1 skuad Garuda Muda Ini menjadi perjumpaan dan raihan hasil pertama Timnas Yordania U-23 dengan Timnas Indonesia U-23.

Tentunya hasil positif Indonesia lolos ke 8 besar berkat mempunyai skuad yang komplit duel Yordania, Justin Hubner dan Ivar Jenner yang sudah bisa bermain sejak menit pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: