Honda

5 Fakta Menarik Dari Timnas Indonesia Asuhan Shin Tae-yong yang Berhasil Masuk 8 Besar Piala Asia U-23

5 Fakta Menarik Dari Timnas Indonesia Asuhan Shin Tae-yong yang Berhasil Masuk 8 Besar Piala Asia U-23

Shin Tae-yong merayakan kemenangan denga beberapa anak asuhnya di Timnas Indonesia--Instagram @shintaeyong777

Keempat adalah Pelatih Shin Tae Yong asal Indonesia mengucapkan terima kasih kepada para penggemar usai laga Grup D Piala Asia AFC U23 antara Indonesia kontra Australia di Stadion Abdullah Bin Khalifa pada 18 April 2024 di Doha, Qatar.

BACA JUGA: 5 Tempat Horor Ini Sudah Melegenda Di Palembang, Gak percaya? Buktikan Sendiri!

BACA JUGA:Ga Perlu Beli di Luar! Ini 4 Resep Kimbab Khas Korea yang Wajib Kamu Recook, Jadi Teman Ngedrakor Paling Cocok

Kesuksesan pelatih Shin Tae-yong dalam membawa timnas senior dan U-23 Indonesia mencapai prestasi yang mengagumkan telah memastikan perpanjangan kontraknya hingga tahun 2027.

Kontrak ini diumumkan setelah kesepakatan dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengakui kontribusi besar Shin dalam pengembangan tim.

Kelima adalah Shin Tae-yong menjadi pelatih pertama yang sukses mengantarkan dua tim nasional Indonesia, baik tim senior maupun U-23, lolos dari fase grup di dua turnamen besar secara berturut-turut.

Prestasi ini tidak hanya menegaskan kemampuannya sebagai pelatih top, tetapi juga meningkatkan harapan untuk masa depan sepak bola Indonesia.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Pasar Favorit Warga Palembang, Mulai Dari Kuto Hingga Ke 16 Ilir

BACA JUGA:Berpakaian Adat Jawa Lengkap, Subandio Amin Ambil Formulir Cakada di Hanura Lubuklinggau

Sehingga dengan pencapaian prestasi tersebut, sudah selayaknya masyarakat Indonesia berbangga.

Karena, bukan saja kemenangan yang diraih, tetapi melihat gaya bermain timna syang semakin memukau sejak diasuh oleh Shin Tae-yong, bukan tidak mungkin mimpi besar kita untuk melaju ke Piala Dunia jadi kenyataan.

Pencapaian Timnas Indonesia U-23 lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024 adalah momen bersejarah, terlebih ini merupakan partisiasi pertama mereka di turnamen ini.

Keberhasilan ini tidak hanya menandai perkembangan mereka sebagai tim, tetapi juga sebagai bukti kemajuan sepak bola di Indonesia.

BACA JUGA:3 Makna Filosofis yang Terdapat Pada Rumah Limas Palembang yang Mungkin Kamu Belum tahu, Apa saja?

BACA JUGA:WOW KEREN! Kopi Pagar Alam, Sumatera Selatan, Jadi Incaran Importir China dan Kamboja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: