Honda

5 Toko Perlengkapan Sekolah Terlengkap di Palembang, Persiapan Sambut Tahun Ajaran Baru

5 Toko Perlengkapan Sekolah Terlengkap di Palembang, Persiapan Sambut Tahun Ajaran Baru

Toko Perlengkapan Sekolah di Palembang-Freepik-

BACA JUGA:7 Toko Kue Paling Enak dan Recomended di Palembang! Banyak Varian, Harga Start di 10 Ribuan Aja

Toko ini menyediakan berbagai macam produk ATK dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan, termasuk alat tulis, kertas, cat poster, folder plastik, stabilo, rautan, penghapus, sampul buku, tinta printer, dan masih banyak lagi.

Selain itu, toko juga menyediakan jasa fotocopy, printing, dan laminating.

Toko ATK Setia Kawan Indah strategis terletak di pinggir jalan besar, dengan tempat parkir yang cukup luas, yang mempermudah bagi pelanggan untuk mendatanginya.

5. Toko Alat Tulis MJ

Toko Alat Tulis MJ merupakan salah satu toko perlengkapan sekolah anak terlengkap di Palembang yang menyediakan berbagai kebutuhan alat tulis, perlengkapan sekolah, dan alat kantor. 

Toko ini fokus pada penjualan alat-alat tulis, buku-buku, dan perlengkapan sekolah. 

Sebelum pandemi Covid-19, toko ini dikenal sebagai tempat yang menyediakan beragam produk seperti buku tulis, pensil, pulpen, dan perlengkapan sekolah lainnya. 

Toko Alat Tulis MJ juga menawarkan pelayanan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, memungkinkan pelanggan dari berbagai daerah untuk memperoleh produk-produk mereka. 

Telah berdiri sejak lama, Toko Alat Tulis MJ telah menjadi salah satu destinasi utama bagi warga Palembang memenuhi kebutuhan alat tulis dan perlengkapan sekolah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: