Honda

Kabid Humas Polda Sumsel: Mari Beramal Shaleh Mumpung Masih Hidup Yang Pasti Bagi kita Adalah Kematian

Kabid Humas Polda Sumsel: Mari Beramal Shaleh Mumpung Masih Hidup Yang Pasti Bagi kita Adalah Kematian

Personel Bidhumas Polda Sumsel ikuti pembacaan yasin dalam rangka memenuhi undangan doa bersama 7 hari meninggalnya Almarhum H Abdul Ghoni orang tua Aipda Muhammad Aliudin SH.-Humas Polda Sumsel-

PALPRES.COM - Personel Bidhumas Polda Sumsel memadati rumah kediaman Aipda Muhammad Aliudin SH yang merupakan Personel Subbid Penmas Bidhumas Polda Sumsel.

Hal ini dalam rangka memenuhi undangan doa bersama 7 hari meninggalnya Almarhum H Abdul Ghoni orang tua Aipda Muhammad Aliudin SH.

Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan PT Remco, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati Palembang, Ahad 7 April 2024.

"Kita turut berduka dan belasungkawa atas meninggalnya orang tua dari personel Subbid Penmas Bidhumas Polda Sumsel tersebut," ujar Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Sunarto.

BACA JUGA:Tingkatkan Kualitas SDM, Kabid Humas Polda Sumsel Terbang ke Jakarta, Ini Agendanya

Ia menerangkan bahwa Personel Bidhumas beserta staff akan mendoakan almarhum dengan harapan diampuni segala khilaf dan salahnya.

Bahkan juga semua amal ibadahnya diterima dan ditempatkan di surganya Allah, dan keluarga yang ditinggalkan di beri Ketabahan dan Kesabaran dalam melepas kepergian Almarhum.

Kombes Pol Sunarto menerangkan, bahwa bila telah meninggalnya cucu Adam, maka hanya tinggal 3 perkara lagi yang bisa membantunya.

Seperti melakukan sedekah (Harta) Jariyah, Ilmu yang bermanfaat, meninggal anak yang Sholeh yang selalu mendoakan orang tuanya. 

BACA JUGA:Tingkatkan Kualitas SDM, Kabid Humas Polda Sumsel Terbang ke Jakarta, Ini Agendanya

“Kita harus selalu membagi rezeki atau bersedekah kita, dan juga melakukan amalan Soleh mumpung kita masih hidup, karena yang pasti bagi kita yaitu kematian," tutupnya.

Sementara mewakili Keluarga Besar Almarhum H Abdul Ghoni, Aipda Muhammad Aliudin SH menyampaikan terima kasih atas kehadiran semua undangan.

Bahan ini menjadi kebanggaan dan kebahagiaan bagi ia dan sekeluarga. “Atas kehadiran seminya mulai dari acara pemakaman sampai saat ini Peringatan ketujuh hari meninggalnya orang tua Kami," ungkapnya.

Untuk itu, mohon maaf kalau ada salah dan khilaf dari Almarhum dalam hidupnya di atas dunia ini, dan juga mohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan dan kekurangan dalam undangan ini. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: