Honda

Tak Hadir di Sidang Perceraiannya, Youtuber Ria Ricis Titipkan Surat ke Pengacara, Mau Rujuk?

Tak Hadir di Sidang Perceraiannya, Youtuber Ria Ricis Titipkan Surat ke Pengacara, Mau Rujuk?

Tak Hadir di Sidang Perceraiannya, Youtuber Ria Ricis Titipkan Surat ke Pengacara, Mau Rujuk? -instagram/@riaricis1795-

BACA JUGA:Ria Ricis Lahirkan Putri Pertamanya, Teuku Ryan: Istriku Terbaik dan Hebat

Menurut Teuku Rustam Effendi, sang putra Ryan sebagai kepala keluarga seharusnya menjadi sosok utama yang bisa diandalkan untuk bisa membuat hubungannya dengan Ricis bisa kembali rukun. 

Namun sayangnya, sang menantu justru memilih menggugat cerai yang menurut Rustam Effendi merupakan bagian dari kesalahan anak laki-lakinya sebagai kepala rumah tangga. 

"Ayah tetap menyalahkan Ryan, karena Ryan kan sebagai kepala keluarga harusnya bisa menyelesaikan ini semua. Ayah tetap menyalahkan Ryan yang nggak benar,"ucap Rustam. 

Menurut Rustam, dirinya sering berkomunikasi dengan Ricis dimana sang menantu kerap mengeluhkan sikap putranya itu. 

"Dalam hal apa saja, kayak ada laporan Ryan suka ngopi, kan Ricis ngasih tau tuh lebih mementingkan temennya sementara kondisi Ricis dalam keadaan hamil. Ryan padahal kan katanya ngopi kan ayah telepon tuh, Ryan ngopi sama klien-kliennya yang ngasih kerja ke Ryan gitu-gitulah, tapi Ayah tetap bilang tetap minta maaf ke Ricis,"sambungnya.

"Ryan kan setiap di aini kan ada kepentingannya, Cuma mungkin Ricisnya yang tidak paham dengan kerjanya Ryan. Ayah juga nggak paham kerjanya Ryan di sini dan ayah nggak mau mencampuri, itukan rejekinya Ryan. Ryan tetap berusaha untuk mencari rezeki untuk memenuhi kebutuhan keluargaya,"lanjutnya. 

Sementara itu, Kuasa Hukum Ria Ricis, Hendra K Siregar mengungkapkan, walaupun ayah Ryan hadir sebagai saksi namun Ria Ricis sendiri belum bisa hadir dalam persidangan karena masih ada kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan. 

Hingga akhirnya Ricis menitipkan sepucuk surat kepada kuasa hukumnnya dimana salah satu poin dari isi surat tersebut Ricis menegaskan dirinya sudah merasa tidak ada kecocokan dengan Ryan hingga membahas jadwal pertemuan dengan anaknya Moana. 

"Dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan terimakasih kepada teman-teman media dan masyarakat yang telah mendoakan yang terbaik untuk saya, Ryan dan keluarga kami. Mengenai sikap saya sampai hari ini adalah masih sama yaitu sesuai dengan gugatan. Secara agama kami berdua telah memiliki kewajiban yang sama terhadap Moana,"demikian tertulis dalam surat yang dititipkan Ria Ricis kepada pengacaranya.  

"Ya supaya clear aja, dia kan belum ada statement sama sekali, jadi melalui kita untuk disampaikan,"ucap Hendra. 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: