Honda

Hasil Timnas Indonesia U23 vs Korea Selatan U23: Brace Rafael Struick Bawa Garuda Muda Unggul 2-1

Hasil Timnas Indonesia U23 vs Korea Selatan U23: Brace Rafael Struick Bawa Garuda Muda Unggul 2-1

Rafael Struick berhasil mencetak brace dan membawa Timnas Indonesia U23 unggul 2-1 atas Korea Selatan U23 di pertandingan perempatfinal Piala Asia U23 di Abdullah bin Khalifa pada Jumat 26 April 2024-IG/@timnas.indonesia-

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Dari Timnas Indonesia Asuhan Shin Tae-yong yang Berhasil Masuk 8 Besar Piala Asia U-23

Akhirnya, usaha keras para pemain Korea Selatan U23 baru bisa berbuah manis di menit ke 45. Diawali dari umpan silang di sisi kiri pertahanan TImnas Indonesia U23, Eom Ji-seong berhasil menyambut bola dengan tandukannya tanpa kawalan. Bola kemudian berbelok karena terkena kepala Komang Teguh dan mengarah ke gawang Indonesia. Skor berubah imbang 1-1. 

Tapi keunggulan Korea Selatan U23 tak bertahan lama. Rafael Struick berhasil menambah golnya di pertandingan ini dan membawa Timnas Indonesia U23 kembali unggul. Berawal dari umpan panjang Ivar Jenner, dengan cerdik Rafael Struick berhasil memanfaatkan kebingungan di lini bertahan Korea Selatan U23. Sentuhan kakinya mampu mengelabui kiper Baek Jong Bum. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Indonesia dan bertahan hingga turun minum. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: