Honda

5 Tanaman Hias Paling Cocok Diletakkan di Ruang Tamu Rumah Anda, yuk Disimak ya

5 Tanaman Hias Paling Cocok Diletakkan di Ruang Tamu Rumah Anda, yuk Disimak ya

5 Tanaman Hias Paling Cocok Diletakkan di Ruang Tamu Rumah Anda yuk Disimak ya--

PALPRES.COM- Halo sahabat pecinta tanaman hias di manapun anda berada, pada konten kali ini kita akan membahas 5 tanaman hias paling cocok diletakkan di ruang tamu rumah anda, yuk disimak ya.

Keberadaan tanaman hias diruang tamu tidak hanya sekadar memberikan kesan eksotis dan sejuk, tapi menandakan keterbukaan serta kehangatan terhadap tamu yang datang ke rumah.

Nah dalam kesempatan kali ini, kami akan merekomendasikan 5 jenis tanaman hias yang paling cocok diletakkan di ruang tamu rumah anda, silahkan pilih ya.

1. Tanaman Hias Philodendron 

BACA JUGA:5 Cara Merawat Tanaman Hias Anthurium Supaya Tidak Busuk Akar, yuk Simak ya!

Tanaman Philodendron yang bisa jadi pilihan untuk menghias ruang makan mu, tanaman ini punya daun-daun yang indah dengan bentuk dan warna yang bervariasi dengan keindahannya itu pasti bisa menciptakan nuansa alami yang menarik di dalam ruangan.

2. Tanaman Hias Begonia

Tanaman Begonia merupakan pilihan yang sempurna untuk menghiasi ruang makan mu, Begonia memiliki bunga yang cantik dan daun berwarna-warni, di mana tanaman ini akan memberikan sentuhan keceriaan dan keindahan. 

3. Tanaman Hias Coleus 

BACA JUGA:Mobil Listrik Mazda MX-30 Dipastikan Masuk Indonesia, Kapan Waktunya?

Tanaman Coleus bisa menjadi pilihan yang sempurna, tanaman ini memiliki daun berwarna cerah dan mencolok yang bisa dijadikan point of Interest di ruang makan mu. 

4. Tanaman Hias African Violet

Tanaman African Violet, jika kamu ingin menghias ruang makan dengan tanaman berbunga yang indah, maka jangan lewatkan African violet sesuai dengan namanya African Violet atau Saint Paulia berasal dari Afrika dan memiliki bunga mungil yang cantik.

5. Tanaman Hias Mostera 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: