Honda

Lowongan Kerja PT Hyundai Motors Indonesia Untuk Sarjana Semua Jurusan

Lowongan Kerja PT Hyundai Motors Indonesia Untuk Sarjana Semua Jurusan

Lowongan Kerja PT Hyundai Motors Indonesia Untuk Sarjana Semua Jurusan-IG/-madingloker

PALPRES.COM - Lowongan Kerja PT Hyundai Motors Indonesia.

PT Hyundai Motors Indonesia adalah anak perusahaan penjualan dan distributor resmi Hyundai Motor Company untuk mobil penumpang Hyundai di Indonesia. 

Visi perusahaan, “Bersama untuk Masa Depan yang Lebih Baik” adalah dasar dari dedikasi mereka untuk menyediakan jajaran produk dengan teknologi yang membantu membangun solusi untuk masa depan yang lebih berkelanjutan. 

Perusahaan berencana untuk mengamankan posisi kepemimpinan dalam elektrifikasi di bawah Strategi 2025 dengan berfokus pada menghadirkan produk dan layanan yang paling diinginkan bagi pelanggan dan menjadi Penyedia Solusi Mobilitas Cerdas

BACA JUGA:Lowongan Kerja Otorita Ibu Kota Nusantara (Nusantara Capital Authority)

BACA JUGA:Perusahaan Umum DAMRI (Perum DAMRI) Buka Lowongan Kerja Terbaru April 2024

Tertarik dengan Lowongan Kerja PT Hyundai Motors Indonesia? Siapkan berkas lamaran dan CV anda beserta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut kualifikasinya, simak dibawah ini: 

Lowongan Kerja PT Hyundai Motors Indonesia 

Customer Complaint Management 

Tanggung Jawab :

BACA JUGA:Perusahaan Alat Berat Terkemuka PT United Tractors Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru Siap 14 Posisi Jabatan

BACA JUGA:Apa Saja Sih yang Menentukan Harga Batu Giok Jadi Mahal? Ternyata Karena Hal Ini 

  • Memantau pengaduan dan berupaya mengurangi jumlah pengaduan
  • Membuat dan memastikan laporan rutin kepada manajemen mengenai penanganan dan volume pengaduan
  • Memastikan seluruh keluhan pelanggan dan pengaduan dari semua saluran dijawab secara efektif
  • Berkoordinasi dan bekerja sama dengan dealer, departemen lain dan pihak terkait dalam proses penyelesaian keluhan
  • Tangani keluhan dan keluhan berat dengan komunikasi langsung dan tatap muka dengan pelanggan
  • Memberikan penyelesaian keluhan dan melakukan pendekatan/negosiasi dengan pelanggan untuk mencapai win-win solution
  • Pahami alasan dan faktornya di belakang keluhan dan bekerja untuk menyelesaikan masalah pelanggan
  • Memberikan masukan kepada departemen lain sebagai tindakan penanggulangan untuk mencegah keluhan serupa
  • Mengembangkan dan mengelola Sistem Manajemen Pengaduan
  • Memastikan pelanggan diberikan layanan berkualitas terbaik untuk menjaga loyalitas pelanggan

BACA JUGA:10 Rekomendasi Tempat Laundry Terbaik dan Termurah di Palembang, Catat Alamat dan Jam Bukanya

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Penempatan 22 Wilayah Termasuk Palembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: