Honda

7 Jenis Bunga yang Cocok Menurut Fengshui Anda, Kamu Pilih Mana?

7 Jenis Bunga yang Cocok Menurut Fengshui Anda, Kamu Pilih Mana?

7 Jenis Bunga yang Cocok Menurut Fengshui Anda Kamu Pilih Mana?--

PALPRES.COM- Halo sahabat pecinta tanaman hias di manapun anda berada, pada konten berikut ini kita akan membahas 7 tanaman hias yang baik menurut fengshui, disimak ulasannya ya.

Sebagian orang mempercayai bahwa tanaman hias tidak jauh beda dengan fengshui, dalam seni Tiongkok kuno bahwa fengshui berkaitan dengan harmoni dan energi positif disekitar kita.

Salah satu aspek yang penting dalam Fengshui adalah penggunaan tanaman hias untuk membawa keberuntungan dan kebahagiaan ke dalam rumah.

Berikut ini ada 7 tanaman hias yang dianggap baik menurut Fengshui yang dapat membawa keberuntungan dan kebahagiaan di rumah anda.

BACA JUGA:5 Tingkat Kematangan Pisang yang Berbeda Manfaat dan Nutrisinya, Nomor 2 Cocok Jadi Menu Diet

1. Mint atau Mentha

Mint adalah tanaman yang dapat membawa energi segar dan menyegarkan ke dalam rumah anda.

Tanaman ini dianggap dapat membantu dalam hal keuangan dan kesehatan, bahkan tanaman mint juga dapat digunakan untuk membuat teh yang menyegarkan.

2. Bunga Matahari

BACA JUGA:6 Cara Merawat Tanaman Hias Philodendron Birkin Supaya Sehat dan Subur

Bunga Matahari melambangkan kebahagiaan, keceriaan, dan kecerahan.

Di mana menempatkan bunga matahari di area yang sering digunakan untuk bersantai, seperti ruang tamu atau taman, dapat membantu menciptakan suasana positif.

3. Aloevera

Aloevera adalah tanaman yang terkenal akan sifat penyembuhnya, selain itu aloevera juga dianggap dapat membawa energi positif ke dalam rumah dan membantu membersihkan udara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: