Honda

Lowongan Kerja: PT Schlumberger Indonesia Perusahaan Migas Amerika Serikat di Sektor Energi

Lowongan Kerja: PT Schlumberger Indonesia Perusahaan Migas Amerika Serikat di Sektor Energi

Lowongan Kerja: PT Schlumberger Indonesia Perusahaan Migas Amerika Serikat di Sektor Energi-IG/-disnakerja

Sebagai Field Engineer, Anda akan terlibat dalam setiap bagian bisnis kami.

Dari memperoleh data penting hingga merencanakan pengembangan sumur jangka panjang, Anda akan mengatur, menjalankan, dan melaporkan operasi di lingkungan lapangan dan membantu Spesialis dan Insinyur lainnya dengan keputusan penting.

Pelatihan Anda akan bersifat langsung saat Anda belajar tentang industri energi dan menjadi ahli dalam berbagai alat dan layanan di lini bisnis Anda.

Dengan bantuan manajemen dan program pengembangan yang komprehensif, Anda akan diberi tanggung jawab dan dukungan untuk memberikan pengaruh dan mulai menjadi pemimpin dalam bisnis kami.

BACA JUGA:Keberadaannya Tidak Boleh Diusir Ini 7 Mitos Suara Tokek

BACA JUGA:Ini Alasannya Kenapa Laron Suka dengan Cahaya

Sebagai Maintenance Engineer, Anda akan menjadi penghubung penting antara organisasi pemeliharaan dan operasi lapangan kami.

Tanggung jawab utama Anda adalah meningkatkan alur kerja dan mengoptimalkan proses pemeliharaan untuk mengurangi waktu henti peralatan kami.

Anda akan melakukan ini dengan memperkuat keterampilan pemecahan masalah Anda dan menerapkan praktik Lean Six Sigma dan Reliability Centered Maintenance Methodology (RCM), serta memberikan masukan untuk meningkatkan desain peralatan.

Kami akan memberikan pelatihan yang Anda perlukan untuk menjadi pemecah masalah yang mahir yang menggunakan teknologi terkini untuk memberikan kualitas layanan yang luar biasa.

BACA JUGA:Inilah 5 Hewan dengan Daya Ingat Paling Kuat, Nomor 3 Mampu Memecahkan Masalah Rumit

BACA JUGA:PT Sucofindo Kembali Membuka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi dan Kualifikasi Cek Disini...

Tim Geoscience and Petrotechnical kami, keahlian yang telah terbukti, dan pertemuan teknologi cerdas, memperkuat warisan dan masa depan solusi bawah permukaan kami.

Baik di lapangan atau di pusat pembelajaran kami, keterampilan unik dan pemahaman Anda tentang hidrokarbon akan membantu memecahkan tantangan terberat yang dihadapi klien setiap hari.

Dan dengan memulai di SLB, Anda akan siap menghadapi masa depan cerah yang memberikan dampak nyata pada bisnis dan industri kami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: