Honda

Warga NU Sungai Lilin Siap All Out Menangkan Apriyadi Jadi Bupati Muba

Warga NU Sungai Lilin Siap All Out Menangkan Apriyadi Jadi Bupati Muba

Apriyadi Mahmud saat hadir pada Pengajian Rutin dan Halal Bihalal Muslimat Fatayat Nahdlatul Ulama se-Kecamatan Sungai Lilin di Lapangan Bola Kaki Desa Berlian Makmur C2 Kecamatan Sungai Lilin, Selasa 30 April 2024.--

Dia lantas memohon dukungan warga Muba, terutama pelanggan MEP agar prosesnya berjalan lancar. 

"Semoga nanti proses peralihan ini selesai tepat waktu.

BACA JUGA:Lowongan Kerja: Tersedia 6 Posisi Jabatan dari PT Korea Tomorrow & Global Indonesia

BACA JUGA:Gratis! Ini 7 AI Terbaik dan Terbaru 2024 yang Akan Memudahkan Pekerjaanmu, Nomor 1 Wajib Kamu Coba

Sehingga aktifitas pemadaman yang selama ini sering terjadi terutama di Sungai Lilin dapat berkurang drastis," pungkasnya.

Ketua Tandfidziah MWCNU Sungai Lilin, Kyai H Abdul Hadi Hamzah mengatakan, bahwa Pemkab Muba selama Pak Sekda menjadi Pj Bupati Muba teah memberikan kontribusi besar bagi warga NU di Bumi Serasan Sekate.

“Pemkab Muba telah mengucurkan anggaran sebesar Rp 5 Miliar untuk pembangunan kantor NU Muba di Sekayu,” kata Kyai H Abdul Hadi Hamzah.

Dia mengaku, sejak hampir 2 tahun belakangan bantuan-bantuan program untuk Nahdlatul Ulama sangat diprioritaskan oleh Pemkab Muba.

BACA JUGA:Pj Bupati Sandi Fahlepi dan Ribuan Warga Muba Nobar Timnas U-23

BACA JUGA:Lirik Lagu ‘Seluruh Cinta’ Milik Cakra Khan Ft Siti Nurhaliza

"Semoga ini terus berlanjut, demi Muba yang semakin lebih baik," ucapnya. 

Sementara itu, Sekda Muba Apriyadi Mahmud menuturkan saat ini proses pengalihan jaringan listrik dari PT MEP ke PLN terus berjalan dan memohon dukungan warga Muba terutama pelanggan MEP agar prosesnya berjalan lancar. 

"Semoga nanti proses peralihan ini selesai tepat waktu, dan aktifitas pemadaman yang selama ini sering terjadi terutama di Sungai Lilin dapat berkurang drastis," ujar Mustasyar PCNU Muba itu.

Kandidat Doktor Universitas Sriwijaya itu juga menambahkan, Pemkab Muba akan terus bersinergi dengan warga NU di Muba demi percepatan pembangunan dan kemajuan-kemajuan lainnya di Muba.

BACA JUGA:Lewat Inovasi Bunda AS, Pemkab Muba Sabet Penghargaan Tingkat Provinsi

BACA JUGA:Agak Laen! Ini Rangkuman Ball Possession Timnas Indonesia Selama Piala Asia U-23 2024 Hingga Semifinal

"Sinergi dengan warga NU di Muba juga menjadi prioritas pak Pj Bupati Sandi Fahlepi, terus maksimalkan sinergi ini demi kontribusi untuk masyarakat Muba," pungkasnya.

Sebelumnya, Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPNU IPPNU) Kabupaten Muba menggelar Pelantikan dan Rapat Kerja Cabang Pengurus Masa Khidmah 2023 – 2025 sekaligus.

Halal Bihalal Majelis Alumni Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPNU IPPNU) Kabupaten Musi Banyuasin. 

Acara tersebut berlangsung di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Sekayu, Muba.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: