Honda

Dempo Regency Hadirkan Town House Eksklusif Berlokasi Strategis di Palembang, Cek Spesifikasi dan Harganya

Dempo Regency Hadirkan Town House Eksklusif Berlokasi Strategis di Palembang, Cek Spesifikasi dan Harganya

Peresmian Groundbreaking Ceremony Dempo Regency, Rabu 1 Mei 2024-palpres.com-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Dempo Regency menghadirkan hunian berkonsep town house eksklusif di Kota Palembang.

Berlokasi di Kawasan Dempo Dalam, Dempo Regency ini menawarkan kenyamanan hidup modern di jantung kota Palembang. 

Founder Dempo Regency, Otniel Sebastian mengatakan townhouse tersebut disiapkan 8 unit di luas tanah 1300 meter persegi dengan konsep rumah modern minimalis.

Hunian dua lantai itu disiapkan dengan dua pilihan yakni luas tanah unit dspan 7x19M dan unit belakang 5x24M, sedangkan luas bangunan unit depan 6x14M dan unit belakang 5x17M.

BACA JUGA:Berikut 5 Jenis Tanaman Hias Paling Seseuai Menghiasi Ruang Keluarga Rumah Anda

BACA JUGA:Samsung Experience Lounge Pertama di Indonesia, Bisa Coba Gadget dan Perangkat Rumah Tangga Berbasis AI

Harganya dibandrol Rp 2,5 miliar untuk townhouse depan dan Rp 2,8 miliar untuk townhouse belakang yang bisa dibeli tunai atau juga cicilan dengan KPR bank Mandiri dengan angsuran hingga 20 tahun dengan pilihan suka bunga menarik.


Founder Dempo Regency, Otniel Sebastian (Kiri) dan Hendra Darmawan saat menunjukkan lokasi akan dibangunnya Town House di Kawasan Dempo Dalam-palpres.com-

"Lokasi prime dan luas bangunan lebih luas dibanding townhouse pada umumnya sehingga nyaman dan aman untuk hunian keluarga," ujar Otniel disela ground breaking Dempo Regency Rabu 1 Mei 2024. 

Rumah tersebut bisa dimiliki konsumen dengan cukup membayar booking fee Rp10 juta atau jika membayar DP 20 persen dari total harga akan mendapat hadiah langsung sepeda motor Honda beat tanpa diundi.

Saat ini tersisa hanya 4 unit saja yakni satu unit depan dan tiga unit belakang.

BACA JUGA:Kementerian PUPR Ajak Mahasiswa Magang di Sejumlah Lokasi Pembangunan Infrastruktur Perumahan

BACA JUGA:Groundbreaking Tahun 2024, Targetkan 90 Tower Perumahan di IKN, Perusahaan Malaysia dan China Terlibat?

“Kami juga memberikan kesempatan bagi konsumen yang membeli Town House di Dempo Regency untuk bebas menentukan layout bagian dalam rumahnya, mengingat setiap keluarga punya kebutuhan hunian yang berbeda. Tapi, untuk tampilan depan rumah tidak boleh diubah,”terang Otniel.

Adapun spesifikasi yang ditawarkan Town House Dempo Regency ini diantaranya memiliki fasilitas townhouse 2 lantai dengan 3 kamar tidur, 2 kamar Mandi, carport, lantai granit 60x60cm, one gate system, dan garden estetik.

Lokasi di Pusat kota dekat dengan sekolah internasional, sekolah dasar, pasar, pusat perbelanjaan, pusat hiburan,  rumah sakit.

"Beragam keunggulan ini menambah nilai plus bagi penghuni yang mengutamakan kualitas hidup tinggi jadi bukan cuma sekadar hunian saja tapi juga gaya hidup," ujar Otniel.


Groudbreaking Dempo Regency dan sesi press conference bersama media, Rabu 1 Mei 2024-palpres.com-

BACA JUGA:Siap-Siap Pindah Ke IKN, Perumahan ASN Hampir Rampung, Fasilitasnya Super Lengkap

BACA JUGA:Bianglala Terbesar dan Tertinggi di Perumahan Elite, Bukan Jakarta Tapi di Kota Ini, Vibes Luar Negeri Banget!

Sebagai cluster town house dengan unit terbatas, setiap detail dirancang untuk menawarkan pengalaman hidup yang eksklusif dan pribadi bagi penghuninya. 

Lokasi yang strategis di pusat kota memastikan akses mudah ke berbagai fasilitas penting seperti pusat perbelanjaan, institusi Pendidikan, rumah sakit, dan hiburan, menjadikan Dempo Regency piligan ideal bagi mereka yang menginginkan keseimbangan antara kehidupan kerja dan waktu luang. 

Dempo Regency juga menyediakan layanan pembelian unitnya dengan skema KPR yang bekerjasama dengan Bank Mandiri. 

BACA JUGA:LUAR BIASA, Perumahan Surya Gemilang di Lubuklinggau Pasang Uang Down Payment Hanya Rp100 Ribu 

BACA JUGA:Simak, 4 Jenis Fasilitas Pembiayaan Perumahan dari BPJS Ketenagakerjaan

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: