Honda

Kapolda Sumsel dan Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Sumsel Ikut Peresmian Gedung Kemala Secara Daring

Kapolda Sumsel dan Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Sumsel Ikut Peresmian Gedung Kemala Secara Daring

Kapolda Sumsel Irjen. Pol.A. Rachmad Wibowo SIK selaku Penasehat Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sumsel dan Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sumsel Ny.Evi Rachmad Wibowo beserta beberapa PJU Polda Sumsel ,Kapolres/Tabes PJU Polres Jajar-humas polda sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Peresmian Gedung Kemala Kantor Pengurus Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari dilakukan secara daring.

Kapolda Sumsel Irjen. Pol.A. Rachmad Wibowo SIK  selaku Penasehat Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sumsel dan Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sumsel Ny.Evi Rachmad Wibowo beserta beberapa PJU Polda Sumsel ,Kapolres/Tabes PJU Polres Jajaran dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Sumsel hadir secara daring (zoom meeting).

Acara Peresmian Gedung Kemala, Kantor Pengurus Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari yang bertempat di Ruang Serbaguna Lantai II Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel Jalan Jenderal Sudirman KM.4 Palembang, Sabtu 4 Mei 2024.

Pada lokasi acara Peresmian Gedung Kemala tersebut dihadiri langsung oleh Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., yang juga selaku Penasehat Utama Yayasan Kemala Bhayangkari.

BACA JUGA:Hasil Final Piala Uber 2024: Kalah 0-3 dari China, Tim Uber Indonesia Runner-Up

BACA JUGA:Mobil Listrik Wuling Cloud EV Sudah Bisa Dipesan, Usung Fitur Modern, Tercanggih dan Terlengkap

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo, bersama dengan para pejabat utama Mabes Polri serta seluruh Pengurus Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari.

Dalam kata sambutannya, Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo berharap dengan adanya Gedung Kemala dapat dipergunakan sebaik-baiknya.

Yang mana Gedung tersebut dibangun pada sebidang tanah 671 m2 dapat berguna untuk seluruh kegiatan Bhayangkari maupun dalam membantu dan melayani keluarga Polri.

”Saya berharap, dengan telah selesai dibangunnya Gedung Kemala ini, nantinya gedung ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA:Lagi Butuh Mobil Cepat? Ini Dia 5 Dealer Mobil Bekas Terpercaya dan Murah Di Palembang

BACA JUGA:Ambil Formulir Balon Gubernur Sumsel, Holda Harapkan Ini dari Partai NasDem

Baik itu digunakan untuk kegiatan Bhayangkari maupun kegiatan-kegiatan dalam membantu dan melayani keluarga Polri,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, dalam kata sambutannya menyampaikan apresiasi atas berdirinya Gedung Kemala tersebut.

Yang mana Gedung tersebut sebagai pusat koordinasi Yayasan Kemala Bhayangkari dalam melaksanakan program-program sosial kemasyarakatan.

Menurutnya, gedung ini akan menjadi simbol dan wujud nyata peran serta Bhayangkari dalam memberdayakan dan melindungi perempuan dan anak di seluruh wilayah Indonesia untuk menuju Indonesia Emas.

BACA JUGA:300 Perserta Ikuti Pelatihan Cek Fakta AJI Atasi Hoaks dengan Berita Akurat

BACA JUGA:5 Shio Yang Miliki Daya Pikatnya Setara Spek Dewa Dan Dewi, Ada Shiomu?

”Saya melihat seluruh program-program yang telah dilaksanakan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari sejalan dengan tujuan pemerintah dalam mewujudkan misi Indonesia emas.

Untuk itu saya akan selalu mendukung dan mendorong program dari yayasan agar terus berjalan dengan baik.

Saya rasa semua pihak memiliki optimisme baik dalam pembangunan, pemeliharaan dan penggunaan gedung ini, mari sama-sama kita jaga dan rawat gedung ini,” ujarnya.

Setelah acara Peresmian Gedung Kemala, Kantor Pengurus Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari secara ceremonial usai, kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan gedung oleh seluruh Kapolri dan Ketua YKB beserta seluruh PJU Mabes Polri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: