Honda

Pj Bupati Tandatangani NPHD Pengamanan Pilkada Muba 2024, Segini Besaran Anggaran yang Didapatkan?

Pj Bupati Tandatangani NPHD Pengamanan Pilkada Muba 2024, Segini Besaran Anggaran yang Didapatkan?

Pj Bupati Muba bersama Kapolres, Dandim 0401, Ketua KPU, dan Ketua Bawaslu Muba Foto Bersama usai penandatangan NPHD Pengamanan Pilkada Serentak 2024.-Kominfo Muba For Palpres.com-

SEKAYU, PALPRES.COM- Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi menandatangani secara langsung Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk pengamanan pelaksanaan Pilkada Sumsel dan 17 kabupaten/kota lainnya.

Pj Bupati Muba pun didamping langsung Dandim 0401/Muba Letkol Inf Erry Dwianto dan Kapolres Muba AKBP Imam Safii.

Tidak hanya Pj Bupati Muba saja sejumlah Pj kepala daerah lainnya pun hadir di Griya Agung Palembang, Selasa 7 Mei 2024.

Mengingat pada Pilkada serentak akan berlangsung tanggal 27 November 2024 mendatang.

BACA JUGA:MasyaAllah, 2 Orang Warga Binaan Lapas Sekayu Terima Sertifikat Hafalan Alquran Juz 30

BACA JUGA:Penyanyi 'Ikan Dalam Kolam' Bakal Hibur Warga Muba, Catat Tanggalnya?

Oleh sebab itu NPHD sendiri salah satu rangkaian atau proses penting dalam penyelenggaraan pesta demokrasi di seluruh kabupaten dan kota di Sumsel termasuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2024. 

Dalam kaitan tersebut, Pj Bupati Sandi Fahlepi didampingi Kapolres Muba AKBP Imam Safii SIK MSi, dan Dandim 0401 Muba Letkol Inf Erry Dwianto SPsi Mhan.

Menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pengamanan Pelaksanaan Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan serta Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota Se-Sumatera Selatan Tahun 2024.

"Dengan sinergi bersama Polres Muba dan Kodim 0401 Muba kita berkolaborasi menciptakan Pilkada serentak di Muba yang kondusif," ungkap Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi. 

BACA JUGA:Pertama di Sumsel, Pemkab Muba Canangkan P2HAM

BACA JUGA:Warga Muba Temukan Kerangka Manusia Berserakan di Kebun Sawit, Ini Penyebabnya?

Lanjutnya, dalam rangkaian pelaksanaan Pilkada Gubernur-Wakil Gubernur Sumsel serta Pilkada Bupati-Wakil Bupati Muba, tentu Muba akan mempertahankan label zero konflik yang selama ini terjaga dengan baik. 

"Semoga dengan dukungan semua elemen di Kabupaten Muba, Pilkada 2024 di Muba berjalan lancar," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: