Honda

H Ristanto Wahyudi Janji Infrastruktur Jalan di Kabupaten Musi Rawas Kembali Mulus

H Ristanto Wahyudi Janji Infrastruktur Jalan di Kabupaten Musi Rawas Kembali Mulus

H Ristanto Wahyudi Janji Infrastruktur Jalan di Kabupaten Musi Rawas Kembali Mulus--

MUSI RAWAS, PALPRES.COM- H. Ristanto Wahyudi memenuhi panggilan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Sumatera Selatan ikuti proses penjajakan calon Kepala Daerah se-Sumsel di sekretariat Partai Nasdem Provinsi Sumatera Selatan di Jalan Tanjung Api-Api, Kota Palembang, Minggu 12 Mei 2024.

Dalam kesempatan tersebut H Ristanto memaparkan visi dan misi serta kematangan persiapan dirinya dalam maju calon Kepala Daera atau Bupati Kabupaten Musi Rawas.

"Kita memenuhi panggilan dari DPW Nasdem Sumsel untuk penguatan dan memantapan niat baik kita dalam mensejahterakan dan memajukan kabupaten musi rawas kedepan, tentu Partai Nasdem ini sangat menjadi prioritas kami untuk membantu kerja-kerja dari pencalonan bupati ini sampai jadi serta menjadi mitra penting dalam membangun dan memajukan kabupaten Musi Rawas," ujarnya.

Dia menilai kekuatan Partai Nasdem ini salah satu kekuatan penting yang harus diberdaya dengan baik guna mengembalikan kejayaan nasdem di Musi Rawas seperti 10 tahun silam.

BACA JUGA:Wajib Coba! Ini 5 Kuliner Khas Musi Rawas Sumsel Paling Enak dan Sayang Untuk Dilewatkan 

"Kami sangat berharap Partai Nasdem menjadi rumah besar kami untuk bahu-membahu atau bergotong royong guna memberikan pelayanan yang baik dan memajukan lebih baik lagi di Kbupaten Musi Rawas, kami juga pastikan untuk mengembalikan kejayaan Partai Nasdem di Musi Rawas kedepan, Insya Allah kami bukan bagian dari orang-orang hanya mengumbarkan janji-janji palsu untuk partai-partai pendukung nantinya," tukasnya.

H Ristanto juga menegaskan, dirinya siap lahir dan bantin akan menghidupkan mesin-mesin Partai dalam perjuanganya bahkan sampai pada berjalannya Pemerintah Kedepan guna menjadi mitra strategis dalam membangun Kabupaten Musi Rawas kedepan. 

"Kami akan menghidupan mesin-mesin partai guna menjadi penyeimbang pembangunan Kabupaten Musi Rawas kedepan dalam menjalakan roda kepemerintahan jika memang hajat baik ini menjadi pilihan amanat dari rakyat masyarakat Musi Rawas," imbuhnya.

Tokoh yang sudah 22 tahun mengabdi di Musi Rawas sebagai Aparatur Sipil Negeri ini menegaskan dirinya ikut terlibat aktif pada saat menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum di Kabupaten Musi Rawas.

BACA JUGA:7 Destinasi Wisata Alam Populer di Musi Rawas, Ada Air Terjun Bernama Seram dan Konon Bisa Mengobati Penyakit

"Kami sangat terpanggil melihat hari ini musi rawas jauh dari yang kita harapkan, dulu 10-15 tahun Musi Rawas ini salah satu kabupaten di Sumsel yang infrastruktur jalannya sangat bagus, mulus dan ketika ada keluhan masyarakat jalan buruk langsung kita perbaikin sebagus mungkin seperti harapan masyarakat," katanya.

Dia menyadari untuk hajat baiknya dalam Pilkada Musi Rawas tahun 2024 ini tentu tidak bisa sendirian, dirinya sangat berharap Partai Nasdem dan Partai-Partai lain ikut membersamai perjuangan dalam target mengembalikan Infrastruktur Jalan Musi Rawas seperti dulu dan memajukan serta mensejahterkan kehidupan Masyarakat Kabupaten Musi Rawas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: