Honda

Kembangkan Teknologi AI, Indomilk Beri Kesempatan Konsumen Interaksi Personal Bersama Ariel NOAH

Kembangkan Teknologi AI, Indomilk Beri Kesempatan Konsumen Interaksi Personal Bersama Ariel NOAH

Kembangkan Teknologi AI, Indomilk Beri Kesempatan Konsumen Interaksi Personal Bersama Ariel NOAH--

PALPRES.COM- PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“Indofood CBP”) melalui merek Indomilk Steril menghadirkan teknologi AI pertama di Indonesia yang akan membuat siapapun bisa mendapatkan video call dari Ariel.

Dalam panggilan video tersebut, Ariel akan menyebutkan nama yang sedang

dihubungi dan memberikan semangat kepadanya. 

Inisiasi ini merupakan bagian dari kampanye “Click to get Riil!”, yang membuat Indomilk Steril relevan dengan gaya hidup anak muda yang memiliki sejumlah aktivitas ‘gokil’ dalam kesehariannya agar selalu fit sepanjang hari.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Dapatkan Promo PSM Alfamart, INDOMILK Steril Honey Plain Can 189ml Rp6.900

BACA JUGA:4 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Depok Dekat Dengan Universitas Indonesia, Cocok Tempat Ngerjain Tugas 

Melalui kemasan berteknologi canggih ini, semua orang tidak hanya bisa mendapatkan nutrisi yang faedahnya benar-benar riil, tetapi juga bisa mendapatkan panggilan video bersama Ariel untuk mendorong semangat agar  siap menemani aktivitas ‘gokil’.

Direktur Indofood CBP, Axton Salim, menyampaikan, Indomilk Steril menghadirkan kampanye AI pertama di Indonesia, yang diaplikasikan dalam edisi khusus kemasan produk interaktif ‘Click to get Riil!’. 

“Pada kesempatan ini kami mengajak Ariel, Brand Ambassador Indomilk Steril, sebagai sosok yang aktif dan seru dalam kesehariannya. Harapan kami melalui interaksi ini, Ariel dapat menginspirasi para anak muda yang juga memiliki segudang aktivitas seru untuk tetap fit dan bersemangat sepanjang hari. Dukungan ini merupakan bentuk apresiasi Indomilk kepada generasi muda yang memiliki berbagai macam passion sesuai karakternya,”terang Axton Salim. 

Indomilk Steril dengan kemasan kaleng yang aman, memungkinkan siapapun dapat mengonsumsinya kapanpun dan di manapun. 

BACA JUGA:Perbandingan Antara Samsung S24 Ultra Vs iPhone 15 Pro Max, Kabarnya Punya Spesifikasi Yang Sama!

BACA JUGA:Panjangnya 120 KM, Inilah Proyek Jembatan Penghubung Malaysia - Indonesia, Bakal Terwujud?

Dalam kampanye ini ada 12 kemasan interaktif “Click to get Riil!” yang memberikan 12 pengalaman ‘gokil’ sesuai karakter generasi muda Indonesia.

Keduabelas momen tersebut ditampilkan dalam bentuk video yang menggambarkan suasana tertentu dalam kehidupan sehari-hari seperti sedang berolahraga, bermain game, musik, belajar, hang out, lembur, sakit, hujan, panas, macet, dan masih banyak lagi.

General Manager Marketing Indomilk Susu Cair dan Susu Bubuk Dairy Division Indofood CBP, Vanda Ratana, mengatakan Indomilk Steril menyadari bahwa anak muda dengan rentang usia 25-35 tahun identik sebagai generasi yang sangat produktif dalam melakukan kegiatan mereka sehari-hari. 

Dengan rutin mengonsumsi susu steril di pagi hari sebelum beraktivitas bermanfaat karena nutrisi yang terkandung dalam susu steril dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

BACA JUGA:AJAIB! Infinix Note 30 Tenyata Bisa Jadi Powerbank, Kapasitas Baterainya Diluar Nalar!

BACA JUGA:Harga Emas Antam di Butik LM Palembang Hari Ini Turun Lagi, Berikut Ini Rinciannya

"Saya melihat banyak active generation yang memiliki segudang aktivitas ‘gokil’ dalam keseharian mereka. Namun, kesibukan yang ‘gokil’ sering kali membuat semangat mereka pudar. Untungnya sekarang ada Indomilk Steril ‘Click to get Riil!’ yang selalu memastikan saya untuk tetap fit sepanjang hari sehingga dapat terus menjalankan hobi saya. Saya berharap, dengan membawa pesan ‘Faedahnya Riil’ ini, bisa menginspirasi active generation untuk tetap semangat menjalani aktivitas ‘gokil’!” kata Ariel, Brand Ambassador Indomilk Steril, saat ditemui dalam konferensi pers Indomilk Steril “Click to get Riil!”

Kehidupan Ariel dikenal dengan banyaknya aktivitas ‘gokil’ dan tuntutan kreativitas yang tinggi seperti membuat lagu, berolahraga, hingga motoran. 

Di balik penampilannya yang memukau, terdapat persiapan dan pengorbanan besar yang harus dilakukan untuk tetap tampil fit. 

Terlebih lagi kegiatan di luar panggung lainnya yang juga menuntut kondisi badan Ariel untuk selalu tetap stabil.

BACA JUGA:Ini Dia 6 Keunggulan Samsung Galaxy A54 5G dengan Spesifikasi Gahar, Harga Gak Bikin Kamu Tekapar!

BACA JUGA:Selamat Tinggal Nge-laq!, Chipset Snapdragon 870 Milik Poco F5 Bakal Buat Kamu Rasakan Sensasi Jadi Gamers!

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: