Kembangkan Teknologi AI, Indomilk Beri Kesempatan Konsumen Interaksi Personal Bersama Ariel NOAH
Kembangkan Teknologi AI, Indomilk Beri Kesempatan Konsumen Interaksi Personal Bersama Ariel NOAH--
PALPRES.COM- PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“Indofood CBP”) melalui merek Indomilk Steril menghadirkan teknologi AI pertama di Indonesia yang akan membuat siapapun bisa mendapatkan video call dari Ariel.
Dalam panggilan video tersebut, Ariel akan menyebutkan nama yang sedang
dihubungi dan memberikan semangat kepadanya.
Inisiasi ini merupakan bagian dari kampanye “Click to get Riil!”, yang membuat Indomilk Steril relevan dengan gaya hidup anak muda yang memiliki sejumlah aktivitas ‘gokil’ dalam kesehariannya agar selalu fit sepanjang hari.
BACA JUGA:Kabar Gembira! Dapatkan Promo PSM Alfamart, INDOMILK Steril Honey Plain Can 189ml Rp6.900
Melalui kemasan berteknologi canggih ini, semua orang tidak hanya bisa mendapatkan nutrisi yang faedahnya benar-benar riil, tetapi juga bisa mendapatkan panggilan video bersama Ariel untuk mendorong semangat agar siap menemani aktivitas ‘gokil’.
Direktur Indofood CBP, Axton Salim, menyampaikan, Indomilk Steril menghadirkan kampanye AI pertama di Indonesia, yang diaplikasikan dalam edisi khusus kemasan produk interaktif ‘Click to get Riil!’.
“Pada kesempatan ini kami mengajak Ariel, Brand Ambassador Indomilk Steril, sebagai sosok yang aktif dan seru dalam kesehariannya. Harapan kami melalui interaksi ini, Ariel dapat menginspirasi para anak muda yang juga memiliki segudang aktivitas seru untuk tetap fit dan bersemangat sepanjang hari. Dukungan ini merupakan bentuk apresiasi Indomilk kepada generasi muda yang memiliki berbagai macam passion sesuai karakternya,”terang Axton Salim.
Indomilk Steril dengan kemasan kaleng yang aman, memungkinkan siapapun dapat mengonsumsinya kapanpun dan di manapun.
BACA JUGA:Perbandingan Antara Samsung S24 Ultra Vs iPhone 15 Pro Max, Kabarnya Punya Spesifikasi Yang Sama!
BACA JUGA:Panjangnya 120 KM, Inilah Proyek Jembatan Penghubung Malaysia - Indonesia, Bakal Terwujud?
Dalam kampanye ini ada 12 kemasan interaktif “Click to get Riil!” yang memberikan 12 pengalaman ‘gokil’ sesuai karakter generasi muda Indonesia.
Keduabelas momen tersebut ditampilkan dalam bentuk video yang menggambarkan suasana tertentu dalam kehidupan sehari-hari seperti sedang berolahraga, bermain game, musik, belajar, hang out, lembur, sakit, hujan, panas, macet, dan masih banyak lagi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: