Honda

Berikut 5 Jenis Makanan dan Minuman Harus Dihindari Supaya Tubuh Kamu Tetap Ideal

Berikut 5 Jenis Makanan dan Minuman Harus Dihindari Supaya Tubuh Kamu Tetap Ideal

Berikut 5 Jenis Makanan dan Minuman Harus Dihindari Supaya Tubuh Kamu Tetap Ideal--

PALPRES.COM- Memiliki tubuh yang ideal menjadi dambaan banyak orang, terlebih bagi wanita yang sedang merintis karier dalam pekerjaannya.

Program diet dan olahraga yang baik diyakini mampu mewujudkan impian untuk mendapatkan tubuh kurus dan ideal.

Namun, program diet tersebut tidak akan berhasil tanpa dibarengi dengan usaha kita menghindari 5 jenis makanan dan minuman yang berbahaya bagi tubuh serta merusak program dieta anda.

Nah dalam konten berikut ini, kita akan membahas 5 jenis makanan atau minuman yang harus dihindari supaya mendapatkan tubuh yang ideal, yuk disimak!

BACA JUGA:Ingin Diet Sukses Tapi Tubuh Tetap Sehat? Coba Aja 7 Makanan Sehat Ini Ya

1. Karbohidrat olahan 

Karbohidrat olahan adalah roti putih, pasta dan nasi putih yang memiliki indeks glikemik tinggi sehingga menyebabkan peningkatan insulin penimbunan lemak dalam tubuh. 

2. Makanan cepat saji 

Makanan cepat saji adalah godaan yang sulit dihindari terutama dalam gaya hidup yang sibuk, tapi makanan cepat saji biasanya tinggi lemak Trans gula tambahan dan garam.

BACA JUGA:Bantu Jaga Berat Badan! Ini 12 Makanan Sehat yang Cocok Untuk Diet, Cobain Yuk

3. Minuman bersoda 

Minuman bersoda rendah nutrisi dan tidak berkalori sehingga merasa lapar dalam waktu singkat gantilah minuman bersoda dengan air mineral teh herbal untuk mengurangi asupan kalori dan gula.

4. Lemak trans 

Lemak Trans adalah hasil hidrogenasi yang mengubah minyak cair jadi lemak padat yang ditemukan dalam makanan olahan, seperti makanan cepat saji, camilan siap saji dan makanan ringan.

BACA JUGA:5 Makanan Sehat untuk Jantung yang Baik Dikonsumsi 

5. Tinggi gula tambahan 

Makanan dan minuman yang tinggi gula tambahan seperti minuman bersoda, permen kue dan banyak makanan penutup menyebabkan lonjakan gula darah yang cepat, diikuti penurunan tajam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: