Honda

Tuntas Safari Ramadan 1445 H, Ini Masjid yang Didatangi Wabup Ardani

Tuntas Safari Ramadan 1445 H, Ini Masjid yang Didatangi Wabup Ardani

Tuntas Safari Ramadan 1445 H, Ini Masjid yang Didatangi Wabup Ardani--

PALPRES.COM- Wakil Bupati atau Wabup Ogan Ilir H. Ardani tuntaskan Safari Ramadan 1445 Hijriah di Masjid At-Taqwa Tanjung Laut Kecamatan Tanjung Batu.

Dalam Safari Ramadan terakhir ini, H Ardani masih didampingi Ketua I TP PKK Kabupaten Ogan Ilir  Hj Faizah Ardani, Asisten I Sekda Ogan Ilir Dicky Syailendra.

Selain itu, Kepala Perangkat Daerah Pemkab Ogan Ilir lainnya, Camat Tanjung Batu, Forkopimcam, Kades/Lurah se Kecamatan Tanjung Batu.

Sehari sebelumnya, Wabup H ARdani juga melakukan Safari Ramadan 1445H/ 2024 di Masjid Al-Husna Desa Talang Sari Kecamatan  Rantau Alai.

BACA JUGA:Safari Ramadan di Masjid Ar-Rohmah Payaraman Ogan Ilir, Wabup Ardani Sampaikan Ini

Baik di Tanjung Batu maupun di Rantau Alai, acara diawali dengan buka bersama dengan masyarakat Desa Talang Sari dan dilanjutkan dengan sholat Maghrib, Isya dan Tarawih berjamaah di masjid Al-Husna Kecamatan Rantau Alai.

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat Desa Talang Sari yang sangat antusias dalam mengikuti kegiatan Safari Ramadhan.

Wabup  H. Ardani juga berpesan bahwa bukan Ramadhan bukan hanya tentang ibadah, tetap juga tentang memperkuat keimanan dan hubungan sosial.

Pada momen kedua acara tersebut  Wabup H Ardani  juga memberikan bantuan berupa uang tunai melalui BAZNAS untuk pembangunan masjid dan juga memberikan cinderamata berupa jam dinding. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: