Honda

Bank Sumsel Babel Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Baturaja, Muaradua dan Muaraenim

Bank Sumsel Babel Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Baturaja, Muaradua dan Muaraenim

Bank Sumsel Babel Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Baturaja, Muaradua dan Muaraenim--

PALPRES.COM- Bank Sumsel Babel telah memberikan bantuan kepada korban banjir yang saat ini mengalami dampak di sejumlah daerah wilayah Sumatera Selatan, khususnya Baturaja, Muaradua, dan Muaraenim.

Banjir yang melanda daerah-daerah tersebut telah menyebabkan kerugian yang signifikan bagi masyarakat setempat, baik dari segi material maupun emosional.

Sejalan dengan misi dan komitmen Bank Sumsel Babel untuk memberikan kontribusi positif dalam menghadapi bencana alam, Bank Sumsel Babel dengan cepat memberikan bantuan kepada korban banjir dalam bentuk kebutuhan pokok.

Dalam rangka membantu meringankan beban korban banjir, Sekretaris Perusahaan Bank Sumsel Babel, Bapak Moch Robi Hakim menyampaikan duka cita kepada korban banjir. 

BACA JUGA:Nikmati Diskon hingga 50 Persen di UMKM Binaan Bank Sumsel Babel Selama Proliga 2024, Caranya Begini

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Salurkan 500 Paket Sembako untuk Korban Banjir di OKU

"Kami turut berduka cita atas musibah banjir yang menimpa saudara-saudara kita di Baturaja, Muaradua, dan Muaraenim. Bantuan yang kami salurkan ini diharapkan dapat menjadi sedikit pilihan tempat harapan dan dukungan bagi para korban dalam menghadapi cobaan yang mereka hadapi saat ini,"ungkap Robi Hakim.

Menyadari urgensi yang diperlukan dalam memberikan bantuan dan dukungan kepada para korban banjir, Bank Sumsel Babel bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan serta Pemerintah Daerah setempat untuk memastikan bantuan ini tersalurkan dengan efisien kepada mereka yang membutuhkan, dalam upaya untuk meringankan beban yang sedang dihadapi.

Bantuan yang diberikan oleh Bank Sumsel Babel tidak hanya bertujuan untuk membantu para korban dalam situasi darurat.

Tetapi juga sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian kepada masyarakat Sumatera Selatan yang terdampak bencana banjir.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Bagi Tiket Gratis Nonton Proliga 2024, Syaratnya Cuma Ini

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel jadi Tuan Rumah PROLIGA 2024 di Palembang, Cek Berikut Jadwal Pertandingannya

“Kami ingin menyampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah banjir ini, dan kami berharap bantuan yang kami salurkan dapat memberikan sedikit kelegaan bagi mereka yang terkena dampak. Semoga bantuan ini mampu menjadi sinar terang di tengah situasi sulit yang dihadapi para korban, serta menjadi motivasi bagi upaya pemulihan bersama yang lebih baik di masa mendatang,” tutup Pak Robi.

Sebelumnya, Bank Sumsel Babel juga telah menyalurkan 500 paket sembako kepada korban bencana banjir di OKU beberapa waktu lalu. 

Bantuan ini juga diberikan dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir akibat meluapnya sungai Ogan. 

Paket sembako yang disalurkan oleh Bank Sumsel Babel mencakup berbagai item penting seperti beras, minyak goreng, gula, mie instan, dan produk-produk lainnya yang dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

BACA JUGA:Termudah! Cukup Pakai Aplikasi Mobile Banking Bank Sumsel Babel, Bisa Bayar Zakat dan Sedekah

BACA JUGA:CSR Bank Sumsel Babel Berhasil Sukseskan Program Pemerintah Daerah Sepanjang 2023

Bantuan ini diharapkan dapat memberikan sedikit keringanan bagi masyarakat yang terdampak banjir.

"Kami  sangat prihatin dengan kondisi masyarakat yang terdampak banjir di OKU. Dengan menyalurkan bantuan 500 paket sembako ini, kami berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat terdampak dan memberikan dukungan moral dalam menghadapi situasi sulit ini,"ungkap Moch Robi Hakim, Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Sumsel Babel.

Bank Sumsel Babel juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam upaya penyaluran bantuan ini, termasuk relawan, pemerintah daerah, dan organisasi non-pemerintah yang telah bekerja sama dalam proses ini.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: