Honda

Gus Paox Iben Jajal Lexi LX 155, Begini Impresi Berkendaranya Tentang Skutik Maxi Yamaha

Gus Paox Iben Jajal Lexi LX 155, Begini Impresi Berkendaranya Tentang Skutik Maxi Yamaha

Gus Paox Iben Jajal Lexi LX 155, Begini Impresi Berkendaranya Tentang Skutik Maxi Yamaha-Yamaha Indonesia-

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Yamaha Music Manufacturing Asia (YMMA) Fresh Graduate Lulusan SMA

Mesin terbaru pada LEXi LX 155 menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW/8000 rpm dan torsi maksimum sebesar 14.2 Nm/6500 rpm. 

Selain itu, mesin LEXi LX 155 juga telah berteknologi VVA (Variable Valve Actuation), SOHC, 4 valve dan liquid cooled.

Istimewanya untuk LEXi LX 155 Connected ABS memiliki sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System)*.

Utuk mengoptimalkan pengereman saat berkendara dan semakin nyaman dikendarai.

BACA JUGA:5 Perbedaan Yamaha Gear 125 Vs Mio M3, yang Punya Mesin Serupa Tapi Tak Sama!

BACA JUGA:Review 2 Skutik Matik Premium, Honda Stylo 160 vs Yamaha Grand Filano, Kamu Lebih Suka yang Mana?

Selain dibekali dengan mesin baru, LEXi LX 155 mempunyai keunggulan yang merupakan ciri khas LEXi yaitu flat footboard yang memudahkan pengguna mengakses ruang kaki saat berkendara. 

Kenyamanan posisi berkendara juga didukung ruang kaki lega.

Serta desain jok baru yang lebih rendah dan ramping.

Sehingga lebih nyaman dikendarai sendiri maupun berboncengan, layak jadi pilihan untuk penggunaan sehari-hari. 

BACA JUGA:Yamaha Mio Sporty Warna Langka dan Nyentrik Bikin Melirik, Harga Ga Masuk Akal

BACA JUGA:Yamaha Byson 2024 Bangkit Lagi, Banyak Perubahan Signifikan dengan Tambahan Fitur Kekinian

Pada bagian kaki-kaki, motor ini dilengkapi dengan Sub-Tank Suspension.

Untuk peredaman yang lebih optimal sehingga turut mendukung performa berkendara yang lebih nyaman di berbagai kondisi jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: