Honda

Aplikasi MotorkuX Hadirkan Promo Berlimpah, Service hingga Beli Motor Honda

Aplikasi MotorkuX Hadirkan Promo Berlimpah, Service hingga Beli Motor Honda

Aplikasi MotorkuX Hadirkan Promo Berlimpah, Service hingga Beli Motor Honda --

PALEMBANG,PALPRES.COM- Pengguna motor Honda wajib tahu nih, saat ini aplikasi MotorkuX sedang banyak promo lho. 

Sejak dilaunching pada 2019, aplikasi MotorkuX menghadirkan banyak kemudahan bagi para pengguna sepeda motor Honda dimanapun berada tidak terkecuali di Sumatera Selatan (Sumsel). 

Aplikasi MotorkuX memiliki banyak fitur yang memudahkan pengguna motor Honda seperti untuk mendaftar service kendaraan hingga pembelian sepeda motor. 

Kebanyakan pengguna sepeda motor Honda menggunakan aplikasi ini untuk melakukan service berkala.

BACA JUGA:Intip Keseruan Edukasi Safety Riding Astra Motor Sumsel Bersama Karyawan PT SAS

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Gelar Edukasi Safety Riding ke Komunitas Honda di Lahat 

Pengecekan sepeda motor secara berkala penting untuk dilakukan pengendara, terlebih di tengah kondisi cuaca yang tidak menentu.

MotorkuX merupakan platform digital Astra Motor yang menawarkan beragam kemudahan bagi konsumen.

Mulai dari pembelian sepeda motor Honda, booking service, pembelian part motor, simulasi kredit, hingga membandingkan spesifikasi motor. 

Antofany Yusticia selaku Marketing Manager Astra Motor Sumsel menegaskan bahwa, aplikasi Motorku X selalu hadir sebagai solusi bagi para pelanggan yang menginginkan kemudahan dalam menggunakan layanan Honda. 

BACA JUGA:Sinergi Bagi Negeri, Astra Motor Sumsel Bina Pelaku UMKM di Palembang

BACA JUGA:Karyawan Astra Motor Sumsel bersama Masyarakat Sekitar Lakukan Donor Darah

“Astra Motor memiliki aplikasi Motorku X yang memfasilitasi konsumen untuk mendapatkan berbagai layanan hanya dalam satu genggaman tangan saja. Jadi, untuk para pelanggan setia yang mungkin ingin menghemat waktu untuk menggunakan layanan Honda, aplikasi Motorku X ini menjadi solusi praktis bagi anda,” ungkap Antofany.

Tidak hanya itu, para pelanggan yang menggunakan Motorku X juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai voucher menarik dengan mengumpulkan poin HepiGo.

Poin ini dapat dikumpulkan dengan cara memainkan games yang tersedia dalam aplikasi.

Untuk mengumpulkan poin HepiGo, pengguna harus memenuhi tantangan berupa jenis games apa yang harus dimainkan.

BACA JUGA:Apresiasi Insan Pers di Palembang, Astra Motor Sumsel Kembali Gelar Jurnalist Competition 2024

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Hadirkan AT Family Day, Hadirkan Jajaran Skutik Honda

Dengan mengumpulkan poin HepiGo, pelanggan dapat menukarkannya dengan berbagai voucher potongan harga untuk servis dan parts, serta untuk pembelian aksesoris dan apparel.

Melalui Motorku X, pelanggan juga dapat memperoleh informasi terbaru terkait promo spesial untuk berbagai layanan Honda, serta informasi event Honda yang ada di sekitar lokasi pelanggan.

Pelanggan dapat mengunduh aplikasi Motorku X ini melalui Playstore dan Appstore.

Selain itu, pelanggan juga dapat mengaksesnya melalui website motorkux.id.

Kini MotorkuX akan semakin mempermudah para pengguna motor Honda tidak hanya hadir dalam bentuk aplikasi namun kini hadir juga dalam bentuk website yakni Motorku.ID

Dengan kehadiran MotorkuX yang saat ini sudah tersedia dalam dua platform digital yakni berupa aplikasi dan website, Astra Motor Sumsel ingin menjangkau semakin banyak konsumen dan tentunya memberikan layanan terbaik serta kemudahan bagi para seluruh pengguna sepeda motor Honda.

“Bagi seluruh pengguna motor Honda, kehadiran MotorkuX tentunya akan sangat memudahkan pengguna karena aplikasi ini dapat menjawab beragam kebutuhan pengguna motor Honda baik yang ingin melakukan pembelian motor, melakukan service motor hingga membeli aksesoris dan apparel yang akan semakin menyempurnakan tampilan para pengguna motor Honda” ungkap Yusticia

MotorkuX kini semakin dilengkapi berbagai macam fitur yang hadir dengan konsep yang mudah, praktis dan seru.

Para pengguna dapat mengakses segala keperluan sepeda motor Honda dengan platform yang sangat mudah diakses baik menggunakan aplikasi maupun website.

Para pengguna aplikasi MotorkuX dapat mengakses katalog yang berisi informasi produk sepeda motor Honda, oli, accessories dan apparel eksklusif Honda.

Pengguna juga dapat melakukan booking service dengan sangat mudah dan menentukan sendiri jadwal service sesuai keinginan pengguna. Tak hanya itu, MotorkuX juga kini memiliki fitur dimana apabila pengguna melakukan pembelian produk sepeda motor Honda ataupun part motor, maka pengguna dapat melakukan tracking pesanan di aplikasi MotorkuX.

Pada website MotorkuX.Id yang kini sudah bisa diakses, para pengguna juga dapat melakukan pembelian produk dan melakukan booking service.

Melalui website ini juga para pengguna semakin dimudahkan dengan adanya fitur Credit Simulation sehingga dapat mengetahui hitungan cicilan yang sesuai keinginan.

Website MotorkuX.Id juga dilengkapi dengan berbagai informasi promo produk, berita terupdate serta tips & trick.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: