Honda

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Ingatkan Pentingnya Ciptakan Kader-Kader Penghafal Alquran

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Ingatkan Pentingnya Ciptakan Kader-Kader Penghafal Alquran

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni mengingatkan pentingnya Al-Quran sebagai satu-satunya pedoman hidup sebagai perlindungan dunia dan akhirat. Nasehat tersebut disampaikan Agus Fatoni ketika menghadiri Milad dan Tasyakuran pesantren Tahfizh Takhassus Darul Q--Humas Pemprov Sumsel

PALEMBANG, PALPRES.COMPj Gubernur Sumsel Agus Fatoni mengingatkan pentingnya Al-Quran sebagai satu-satunya pedoman hidup sebagai perlindungan dunia dan akhirat.

Nasehat tersebut disampaikan Agus Fatoni ketika menghadiri Milad dan Tasyakuran pesantren Tahfizh Takhassus Darul Qur'an Palembang, Sabtu 1 Juni 2024.

Lebih lanjut dikatakanya, betapa pentingnya untuk mengkampanyekan Al-Quran untuk generasi kedepan.

Sehingga Al-Qur'an terus dicintai, dipelajari, dihayati dan dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:Honda Dax 125 Rilis Tampilan Baru 2024, Dibanderol Seharga Rp30 Jutaan, Minat?

BACA JUGA:CEK ATM! 2 Bansos Resmi Cair Senin, 3 Juni 2024 Via Kartu KKS BNI, BRI, BSI, Mandiri

"Belajarlah Al-Qur'an, peganglah  Al Qur'an, Kalau kita berpedoman dengan Al-Qur'an Allah akan melindungi kita baik dunia maupun akhirat," ungkapnya

Dalam kesempatan yang sama, kegiatan itu menghadirkan ustadz Ustad Yusuf Mansyur selaku pendiri yayasan Daarul Quran berkhidmat untuk menciptakan kader-kader penghafal Al-Qur'an di Indonesia dengan Program Pembibitan penghafal Al-Qur'an (PPPA)

Dalam tausyiah nya ia menjelaskan bahwa ketika seseorang mendakwah kan islam, mensyiarkan Al Quran ketika kita membuat diri kita, keluarga kita,anak anak kita mencintai Qur'an sesungguhnya kita sedang memberikan harta buat mereka, meninggikan derajat mereka.

"Pentingnya kita belajar ngaji,sudah belajar ngaji kita harus mengajar ngaji dan begitu dahsyatnya jika kita sudah berdampingan dengan Al-Qur'an, apapun itu bagian bersinggungan dengan Al-Qur'an maka kita akan mendapatkan keberkahannya," tuturnya.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Dorong FORSUMA Ciptakan SDM Unggul Tanpa Narkoba

BACA JUGA:Kampung Tercantik yang Tersisa di Jakarta, Suasana Masih Asri dengan Landscape Persawahan

Sebelumnya, Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni melangsungkan Safari Sholat Jumat berjamaah di Masjid Al-Ittihad yang berlokasi di Wayhitam Kota Palembang, Jumat 31 Juni 2024.

Usai menunaikan ibadah sholat Jumat, Agus Fatoni memberikan bantuan berupa uang tunai untuk kemakmuran Masjid Al-Itihad.

Ia berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik.

"Baru tadi siang ini saya dari Lubuk Linggau mendampingi presiden, seusainya pulang ke kediaman dan langsung menuju Masjid untuk menjalankan Sholat Jumat.

Ada sedikit bantuan semoga ini berkah dan bermanfaat bagi kemakmuran Masjid yang kita cintai ini," tambahnya.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Sumatera Selatan Perusahaan Survei Terkemuka Indonesia Tribhakti Inspektama

BACA JUGA:Update Terbaru Harga Emas Antam Hari Ini 2 Juni 2024 di Palembang, Termurah Rp718.000

Seperti biasa Agus Fatoni mengajak para jemaah untuk menjaga status Zero Konflik di Sumsel dan turut membangun Sumsel.

"Terimakasih atas kebersamaan kita selama ini dan mari kita terus menjalin silaturahmi di antara kita untuk memajukan Sumsel, jaga iklim kondusif," imbuhnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: