Honda

Cuma di Bulan Ini, Intip Penawaran Menarik Promo Honda SEJIWA dari Astra Motor Sumsel

Cuma di Bulan Ini, Intip Penawaran Menarik Promo Honda SEJIWA dari Astra Motor Sumsel

Astra Motor Sumsel selaku main dealer sepeda motor Honda Sumatera Selatan, menghadirkan promo spesial bertajuk Honda SEJIWA (Spesial Juni Istimewa) yang berlaku pada periode bulan Juni.--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Berbagai penawaran menarik di bulan Juni kembali hadir untuk pelanggan setia Honda di Kota Palembang.

Astra Motor Sumsel selaku main dealer sepeda motor Honda Sumatera Selatan, menghadirkan promo spesial bertajuk Honda SEJIWA (Spesial Juni Istimewa) yang berlaku pada periode bulan Juni.

Promo Honda SEJIWA ini mulai berlaku pada tanggal 1 Juni 2024 hingga 30 Juni 2024 nanti, untuk pembelian berbagai tipe sepeda motor Honda, yaitu Scoopy, Vario 160, PCX, dan BeAT.

Pelanggan yang ingin membeli motor Scoopy, cukup membayar DP Rp1,35 juta dengan angsuran sebesar Rp1,1 jutaan per bulan.

BACA JUGA:Spesial Bulan Juni, DP Rp1 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Honda BeAT

BACA JUGA:Ini Fitur Terbaru di All New Honda BeAT, Berkendara Lebih Nyaman dan Aman

Untuk sepeda motor Vario 160 cukup bayar DP Rp1,5 juta dengan angsuran sebesar Rp1,3 jutaan per bulan.

Kemudian, untuk sepeda motor PCX cukup membayar DP Rp3 juta dengan angsuran sebesar Rp1,5 jutaan per bulan.

Untuk sepeda motor BeAT cukup membayar DP Rp1,1 juta dengan angsuran sebesar Rp900 ribuan per bulan.

Marketing Manager Astra Motor Sumsel, Antofany Yusticia menyatakan bahwa dengan memberikan penawaran menarik ini, diharapkan dapat menguntungkan dan memudahkan pelanggan dalam pembelian sepeda motor Honda.

BACA JUGA:All New Honda BeAT Hadir dengan Desain dan Fitur Keamanan Baru

BACA JUGA:Makin Stylish, 4 Tipe Motor Honda Scoopy Terbaru Ini Gebrak Pasar Otomitif Indonesia

“Melalui promo Honda SEJIWA yang menawarkan DP dan angsuran dengan harga terjangkau ini, semoga dapat membantu dalam pembelian berbagai tipe sepeda motor Honda. Ini juga menjadi bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia Honda di Palembang yang telah dengan senang hati menerima produk kami,” ujarnya.

Pelanggan juga semakin dimudahkan dalam pembelian sepeda motor Honda dengan hadirnya Motorku X.

Melalui aplikasi ini, pelanggan dapat melakukan transaksi pembelian dari mana pun tanpa harus datang ke dealer. 

“Cukup download aplikasi Motorku X di Playstore atau Appstore, anda bisa mendapatkan informasi lengkap tentang semua tipe motor Honda. Sehingga dapat semakin memudahkan anda untuk melakukan transaksi pembelian,” jelas Yusticia.

BACA JUGA:Aplikasi MotorkuX Hadirkan Promo Berlimpah, Service hingga Beli Motor Honda

BACA JUGA:Intip Keseruan Edukasi Safety Riding Astra Motor Sumsel Bersama Karyawan PT SAS

Semua kemudahan dan penawaran menarik yang diberikan untuk pelanggan ini, menjadi wujud komitmen Astra Motor Sumsel untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya.

“Penawaran spesial ini adalah salah satu bentuk komitmen kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh pelanggan setia motor Honda di Kota Palembang.,” tutup Yusticia.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: