Honda

Bank Sumsel Babel Hadirkan Kartu ATM Berlogo Visa, Transaksi di Dalam dan Luar Negeri Makin Mudah

Bank Sumsel Babel Hadirkan Kartu ATM Berlogo Visa, Transaksi di Dalam dan Luar Negeri Makin Mudah

Bank Sumsel Babel Hadirkan Kartu ATM Berlogo Visa, Transaksi di Dalam dan Luar Negeri Makin Mudah-Alhadi Farid/palpres.com-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Dalam upaya meningkatkan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabahnya, Bank Sumsel Babel bekerjasama dengan Jaringan Visa Internasional untuk menghadirkan Kartu ATM Bank Sumsel Babel berlogo Visa yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi.

Termasuk saat melakukan ibadah haji dan umroh.

Dengan menggunakan Kartu ATM Visa Bank Sumsel Babel, nasabah dapat melakukan transaksi dengan lebih mudah dan aman di dalam dan luar negeri.

Kartu ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang canggih, sehingga nasabah dapat melakukan transaksi dengan lebih percaya diri.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Raih Penghargaan Best Regional Champion 2024 oleh The Asian Post

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Baturaja, Muaradua dan Muaraenim

"Kami berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah kami, terutama bagi mereka yang akan melakukan ibadah haji dan umroh," kata Direktur Utama Achmad Syamsudin. 

Dengan Kartu ATM Visa Bank Sumsel Babel, nasabah dapat menikmati berbagai kemudahan, seperti:

- Kemudahan transaksi di dalam dan luar negeri

- Fitur keamanan yang canggih

- Kemudahan akses ke jaringan ATM Visa yang luas

BACA JUGA:Nikmati Diskon hingga 50 Persen di UMKM Binaan Bank Sumsel Babel Selama Proliga 2024, Caranya Begini

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Salurkan 500 Paket Sembako untuk Korban Banjir di OKU

“Dengan Kartu ATM Visa Bank Sumsel Babel, nasabah dapat fokus pada ibadahnya tanpa khawatir tentang transaksi keuangan," tutup Achmad Syamsudin. 

Sebelumnya, Bank Sumsel Babel juga telah memberikan respons proaktif terhadap permasalahan penggantian kartu ATM yang kosong di beberapa cabang dengan mengumumkan langkah-langkah keputusan penuh tanggung jawab dan komitmen Bank Sumsel Babel bagi setiap nasabah.

Moch Robi Hakim, Sekretaris Perusahaan Bank Sumsel Babel, menginformasikan bahwa keterbatasan stock kartu atm di beberapa kantor disebabkan karena adanya siklus 5 tahunan masa berlaku kartu atm yang hampir serempak.

Hal ini membuat terjadinya peningkatan yang signifikan terhadap kebutuhan kartu ATM.

Selanjutnya Bank Sumsel Babel telah mengantisipasi dengan meningkatkan suplai kartu ATM baru di seluruh kantor.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel jadi Tuan Rumah PROLIGA 2024 di Palembang, Cek Berikut Jadwal Pertandingannya

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Raih Kinerja Positif pada Triwulan I Tahun 2024

Sehingga nasabah Bank Sumsel Babel tidak perlu khawatir terhadap penggantian kartu ATM tersebut, karena dapat dilayani dikantor Bank Sumsel Babel terdekat.

Upaya dan langkah-langkah yang diambil Bank Sumsel Babel tersebut merupakan wujud komitmen dari manajemen dalam memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Sementara itu, Bank Sumsel Babel juga mencatatkan pencapaian kinerja yang positif pada triwulan 1 tahun 2024. 

Dengan total asset sebesar Rp37 Triliun yang naik 8.02% (yoy) dari periode sebelumnya menunjukkan keberhasilan Bank Sumsel Babel dalam mengelola keberlanjutan dan potensi kenaikan kinerja yang signifikan.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Siapkan Uang Tunai Rp1,2 Triliun untuk Libur Lebaran 2024

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru Lembaga Pemerintahan Mei 2024! di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN)

Pendapatan bersih dari kegiatan usaha meningkat menjadi Rp 226,8 Miliar, mencerminkan pertumbuhan sebesar 7.36% year-on-year (yoy). 

Sementara itu, total kredit yang berhasil disalurkan mencapai Rp 23,74 triliun, menunjukkan kenaikan sebesar 7,59% dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

Khususnya dalam pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK), Bank Sumsel Babel mencatat kenaikan sebesar 6,04% yoy, mencapai angka signifikan sebesar Rp 28,2 triliun. 

Hal ini menggambarkan tingginya kepercayaan yang terus tumbuh dari para nasabah.

BACA JUGA:Resmikan Kantor Bersama Samsat Palembang IV, Kapolda Sumsel: Pelayanan Masyarakat Mesti Ditingkatkan

BACA JUGA:Daftar Kota Terbersih di Indonesia Versi KLHK Tahun 2024, Kota Kamu Termasuk Gak?

"Keberhasilan ini merupakan dedikasi kami dalam memberikan layanan berkualitas unggul kepada nasabah dan juga dalam mendukung pertumbuhan ekonomi serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat," ungkap Achmad Syamsudin, Direktur Utama Bank Sumsel Babel.

Pencapaian positif ini tidak hanya mencerminkan keberhasilan Bank Sumsel Babel secara bisnis, tetapi juga komitmen teguhnya dalam mendukung perkembangan ekonomi regional serta kesejahteraan stakeholder yang terlibat.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: