Honda

Pj Gubernur Sumsel Terus Kenalkan Gerakan Serentak di Sumatera Selatan dan Produk Kopi Sumsel di Setiap Waktu

Pj Gubernur Sumsel Terus Kenalkan Gerakan Serentak di Sumatera Selatan dan Produk Kopi Sumsel di Setiap Waktu

Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel, Agus Fatoni terus berusaha mengenalkan gerakan serentak yang ada di Sumatera Selatan. Selain itu juga, Agus Fatoni juga mengenalkan kopi Sumsel agar bisa dikenal dunia luas. Hal tersebut diungkapkan Agus Fatoni saat mener--Humas Pemprov Sumsel

PALEMBANG, PALPRES.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel, Agus Fatoni terus berusaha mengenalkan gerakan serentak yang ada di Sumatera Selatan.

Selain itu juga, Agus Fatoni juga mengenalkan kopi Sumsel agar bisa dikenal dunia luas. 

Hal tersebut diungkapkan Agus Fatoni saat menerima audiensi dari pimpinan salah satu media yang ada di Indonesia dalam rangka silaturahmi di Griya Agung Palembang pada Rabu 5 Juni 024.

Agus Fatoni dalam kesempatan silaturahmi tersebut menyampaikan jika Pemprov Sumsel terus mendukung dan membantu setiap kegiatan yang diselenggarakan di Sumsel.

BACA JUGA: Prilakunya Seperti Matahari, Ini Rahasia Weton Kelahiran Rabu Kliwon Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Mengenal Negara Slovenia yang Mengakui Negara Palestina, 5 Persen Penduduknya Beragama Muslim

Terutama kegiatan yang berkaintan dengan pembangunan dan juga perkembangan Sumsel di masa mendatang. 

Selanjutnya, Agus Fatoni juga menyampaikan saat ini Pemprov Sumsel terus berupaya menangani permasalahan yang ada di Sumsel.

Upaya yang dilakukan adalah dengan cara melalui program gerakan serentak yang dilakukan se Sumatera Selatan secara bersama-sama.

Adapun langkah dan upaya tersebut diantaranya Gerakan Bedah Rumah Serentak Se Sumsel, Gerakan Pembangunan Sanitasi Serentak Se Sumsel, Gerakan Penanganan Stunting Se Sumsel, Gerakan Penanganan Inflasi Serentak Se Sumsel, Gerakan Pasar Murah Serentak Se Sumsel, Gerakan Perlindungan Pegawai Rentan Serentak Se Sumsel.

BACA JUGA: ‘Kartu Immunity’, Aturan Baru di Sang Juara 2024, Apa Sih Itu?

BACA JUGA:Pertamina Hulu Energi Raih 7 Penghargaan Best Of The Best di Ajang APQA 2024

"Kenapa seluruh program ini kita lakukan secara serentak dan bersama - sama se Sumatera Selatan agar seluruh upaya yang kita lakukan dapat lebih berdampak dan terasa oleh seluruh masyarakat di Sumatera Selatan," ungkapnya.

Agus Fatoni selanjutnya juga mengajak media untuk bisa mendukung Sumatera Selatan dalam mengenalkan Kopi Sumsel kepada dunia, karena Sumatera Selatan merupakan Provinsi penghasil kopi terbaik.

"Kita juga baru saja melaunching Kopi Sumsel.

kenapa ini kita launching, karena Sumsel ini merupakan penghasil kopi terbaik akan tetapi belum memiliki brand yang menyebutkan bahwa kopi tersebut berasal dari Sumsel.

BACA JUGA:Ini Para Petinggi Hamas yang Jadi Target Operasi Militer Israel

BACA JUGA:Tembus 2 Jutaan Perekor, 6 Lovebird Ini Bisa Jadi Peluang Bisnis

Nanti juga 27 juni atau juli kita akan ada Muri minum kopi terbanyak di Indonesia secara serentak, Kami harap CNN juga bisa hadir membantu kami dalam mengenalkan Kopi Sumsel tersebut," katanya.

Sementara itu, Direktur Utama Transmedia, Harnoko Latief menyampaikan maksud dan tujuan dari kedatangannya ialah untuk berkomunikasi tentang penyelenggaraan kegiatan CNN Indonesia Award yang akan diselenggarakan di Kota Palembang.

Ia juga mengatakan tujuan dari diadakannya CNN Indonesia Award sebagai bentuk apresiasi dan dorongan bagi daerah dan private sector yang telah menerapkan good govermance dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah dan praktif bisnis, agar dapat menjadj contoh serta inspirasi bagi daerah lain.

Dijelaskannya pula, jika kegiatan tersebut diselenggarakan pada tingkat provinsi dan masing - masing pemenang, nantinya akan mewakili provinsi pada tingkat nasional.

BACA JUGA:Sambut Libur Sekolah, Garuda Indonesia Tebar Diskon Tiket Hingga Rp800 Ribu, Ini Rute Lengkapnya

BACA JUGA:Review Nitro 5 AN515-42: Laptop Gaming Dengan AMD Ryzen 7, Main Game Berat Enak Banget!

"CNN Indonesia Award yang akan diselenggarakan bertemakan "Dari Bumi Sriwijaya, Merangkai Masa Depan Nusantara". Kita final ada di jakarta pada bulan desember di Transmedia, nantinya semua pemenang akan kita undang, kita jadikan satu untuk Award pada tingkat nasional," tuturnya.

Terkait dengan kegiatan tersebut, dirinya meminta kepada Pj. Gubernur Sumsel, Agus Fatoni agar bisa membantu timnya dalam mengumpulkan data.

Untuk diketahui dalam pertemuan tersebut belum disepakati pasti kapan waktu dan venue CNN Indonesia Award diselenggarakan karena masih dalam tahap koordinasi, akan tetapi telah direncanakan pada bulan Juni ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: